Dosen Ganteng

Good Porn-ing ! *eh salah*

Hari ini cukup bosen menurut gue, pagi bangun siang banget, siang bangun sore banget, sore bangun malem banget, eh malem ngga bangun lagi (astagrifullah). Okaaaay, seminggu lagi menuju asrama IPB,  hmm persiapan sampe sekarang? Oh man, gilaaaa gue bakal jadi anak asrama! Huaaah gini ya jadi mahasiswa rantau?? Rasanya sangat menggelinjang sekali ~ Eh tunggu, kalau kampus dan asramanya kira-kira 15 kilometer dari rumah itu termasuk rantau gak ya?? *lempar kutang*

Jarak rumah gue sama IPB

Bagi gue jarak segitu udah jauuuuh banget, gimana engga? Dulu waktu SD Sindang Sari gak naik angkot sama sekali. Yaiyalah jalan sambil kayang juga bisa kali nyampe sekolah *extreme gila*, cuma 100 meter paling dari rumah hahaha lokasi SD gue tepat diseberang jalan. Waktu SMP? Bisa dibilang lumayan jauh. SMPN 1 Bogor yang tempatnya di pusat kota banget. Lumayan bagi bocah umur 12 tahun pulang pergi naik angkot jauh juga. SMA? SMAKBO?? wakakakak berangkat naik angkot di depan rumah, turun angkot udah sampe depan sekolah. Enak parah. Dan sekarang IPB, gak perlu kangen rumah atau apalah kaya mahasiswa universitas lain, naik angkot juga nyampe rumah. Bisa dibilang, gue lahir di Bogor, hidup disini, bahkan ngumpulin pup gue selama 19 tahun disini. I love Bogor !!! *menimbun harta karun (baca: pup)*

Packing teman si perut buncit ini…

Ngomongin masalah hidup, jadi keinget cita-cita deh. Perasan gue masuk SMAKBO, IPB, dan entah nanti kerja dimana, hati gue tetep pengen di kota ini. Emang, Bogor kadang suka nyebelin parah. Pas mau pergi, bawa motor, liat udara cerah banget, tau-tau sore hujan aja.. nyebelin parah… Tapi gue gak bisa ngelupain wangi “petrichor” yang selalu ada di Bogor setiap sore. Petrichor is smell after rain, wangi yang khas banget dari aspal yang panas bertemu dengan air hujan. Gue sangat cinta banget sama wangi ini. Bisa-bisa gue nikahin tuh aspal..

Kayanya gak gitu juga deh hahaha.. Cita-cita gue sebenernya simple, ingin nerusin pekerjaan orang tua gue. Yap sebagai “pengajar”. Kalo bokap-nyokap jadi guru, gue mau lebih keren lagi: dosen.

***

Dosen.

Gue belum tau apa itu dosen, tapi kedengerannya enak. Bukan, dosen itu bukan makanan. Dosen berbeda dengan dodol. Kayanya asik aja jadi dosen, apalagi jadi dosen ganteng. Ssebagai keturunan marga “Siganteng” rasanya pas aja gitu nanti gue jadi dosen ganteng. Impian gue sih pengen jadi dosen ganteng yang disenangi mahasiswi cantik-cantik. Tiap pagi disapa di parkiran mobil “Pak Angga gantenggg, sini pak tasnya saya bawain” trus mahasiswi lain berlarian mengerubungi gue… hmm pasti asik…

Dosen salah gaul

Dosen ganteng bukan dosen yang sembarangan, dosen ganteng tidak pakai celana pendek bermotif sarung seperti foto itu. Entahlah itu foto siapa *gak ngaca*. Yang jelas, kalau nanti gue jadi dosen, ada beberapa gambaran yang akan terjadi:

1. Kalau gue lagi ngajar, semua mahasiswi cantik itu pasti paling depan, menatap wajah tampan seorang Angga, mendengarkan, bahkan paparazzi.

2. Kira-kira gue jadi dosen ganteng waktu umur 26, masih single, gue ngajar dengan sangat elegan, mereka pasti selalu *melting*. Kharisma seorang Angga Siganteng.

3. Gue parkir mobil selalu disamping rektor, pak rektor pun pasti senang memiliki bawahan yang jadi idola mahasiswi cantik-cantik. Kita akrab, pak rektor ganteng, gue ganteng. Ini berefek universitas tempat gue ngajar nanti bakal banyak peminatnya. Mayoritas, wanita cantik.

4. Gue bakal selalu memotivasi mahasiswi cantik-cantik itu supaya belajar yang rajin, gak bakal titip absen. Karena rugi melewatkan mata kuliah bersama dosen ganteng. Jika mereka dapat nilai A selalu gue kasih hadiah foto + tanda tangan gue. Tentu mereka bakal terus termotivasi untuk belajar.

5. Mahasiswi cantik selalu memohon-mohon kepada gue. Bukan, bukan masalah nilai. Mereka ingin jadi pacar dosen tampan bernama Angga itu…

6. Salah satu kelemahan dosen tidak ganteng adalah sering kali ketika menyampaikan slide power point, mahasiswi jadi ngantuk. Hal ini dipengaruhi oleh tampilan slide yang kurang bikin seger. Tapi, kalau nanti gue nerangin pake slide powerpoint, background setiap slide berisi foto-foto gue yg bikin mahasiswi cantik itu semangat.

Sekian tulisan dari impian gue. Kalian mau gak diajar dosen yang ganteng (kaya gue) gini? *sekampung toyor angga!!!*

8 thoughts on “Dosen Ganteng

  1. hahhaha kakak angga gua mah ngakak kayang baca ini posting :D *gaya si emas angga lagi kayang sempurna*
    aminn deh, semoga tercapai yeaaah mas dosen “ganteng” –asli diragukan ini kegantengannya– :p

    Like

  2. Hurul Aini says:

    dosen terlalu narsis (poin no.6) bakal bikin mahasiswi ilfil bro. trus kalo lo beneran jadi dosen (ganteng) jangan kasih harapan palsu buat mahasiswi hahaha

    Like

  3. tika says:

    mana ada dosen itk parkirnya di samping mobil rektor. lw mau parkir di rektorat trs lw jalan ampe fpik ngak? wkwkwkwkwk
    kcuali klo rektorat dah pindah ke fpik.
    lw akan terbiasa dengan mpd fpik yang keras. krn lw dah ikut posa di smakbo. welcome in ipb

    Like

  4. Amin… semoga tercapai impiannya ya Ngga… belajar yg bener, gaul yg bener, pokoknya jadi org bener dah…

    saya juga ga nyangka bahwa sekarang saya adalah… Dosen Cantik! semoga mahasiswa/i saya tetap tabah menjalani perkuliahan bersama saya si Dosen Cantik! *pede parah!*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s