Mahasiswa Baru Paling Absurd

Hello guys, selamat menjalankan ibadah puasa! Tahan haus, laper, emosi, dan semuanya ya hahaha. Tahan juga hasrat buat kayang, it saves 50% of your energy. Buat gue, puasa kali ini adalah gak ngerasain makanan buka puasa nyokap yang dahsyat enaknya itu, tapi makan irit, dan semoga gue kurus! Amin! *ucapan adalah doa*

Btw, gue iri dengan kucing gue. Lho? Alesannya? Hidup dia indah banget. Banget, banget, banget. Ga ngalamin namanya remedial, kena macet, ngerjain pr, bikin laporan, atau nahan boker. Eh tunggu, kadang dia juga suka panik deng hahahaha!! panik pas pasir dia belom gue ganti, kadang suka ‘meong-meong’ kalo dia udah bener-bener kebelet boker. Caesar, dia namanya. Kucing persia jantan berumur 3 tahun yang masih jomblo, miris banget diliat dari muka dia yang ganteng dan berbulu keren selama hidupnya gak punya pacar. Dia gak kaya kucing lain yang bermuka jelek tapi playboy, dia cuma ingin sendiri. “CaesarIngindt SndiriSlaluw“, itulah nama account facebooknya dia. Entah kenapa kalau lagi bengong di asrama IPB gue jadi kangen sama dia, apalagi kalo dia lagi tidur terus idung peseknya gue pencet hahahahaha

Unyu banget yaa… Sayang banget dia jomblo seumur hidupnya. Cubulyuph.

Ngomong-ngomong tentang asrama, gue mau sedikit cerita tentang pengalaman gue sejauh ini di IPB, rasanya banyak banget kejadian gila yang gue alamin disini. Dari mulai panik gara-gara air mati pas lagi boker, ngetawain komisi disiplin OSPEK, sampe harus jadi “spiderman” gara-gara kekunci di luar kamar. Kadang banyak banget kejadian konyol yang harus banget gue ceritain disini, tapi yah namanya ge lagi adaptasi, susah nyuri-nyuri kutang, eh maksudnya waktu buat nulis. Waktu di rumah biasanya nulis dengan PC, ngemil kentang goreng, sambil gelap-gelapan, itu yang bikin ide gila muncul.

Ide gila gue muncul selama di IPB : Kayang di lab fisika?

Mulai dari yang pertama, yang paling gila. Yap, air mati waktu boker. Kamar mandi di asrama ini abnormal, tipikal asrama-asrama lah jadi antara tempat mandi dengan wc dipisah. Buat orang yang baru pertama kali tinggal di luar rumah rasanya hal yang kaya gitu annoying banget. Gimana engga? 70% waktu dari mandi versi gue adalah ritual boker, dan dengan dipisah gitu berarti jam mandi gue cepet banget. Gak berasa mandi men, gak ganteng banget! Nah dengan dipisah gitu jadinya gak ada tempat untuk menampung air, satu-satunya cara adalah dengan mengalirkan air dari keran ke ember.

Masalahnya adalah, air di kamar mandi gue ini terkenal dengan ke-meninggal-an-nya. Sering banget mati. Biasanya mati di waktu-waktu pagi dan sore. Masalah berikutnya adalah saat lo yakin kalau kali ini air ngga mati dan memutuskan untuk boker. Keputusan sudah bulat, ember sudah siap, dan langsung ngocorin air ke ember itu. Proses ritual dimulai. Pasti kan kalau lagi boker sering banget mainin air, nah ini dia kebiasaan yang harus gue tinggalin. Waktu lagi mainin air, keadaan ember masih belum penuh keisi air, tiba-tiba air mati. Modar dioksida. Kacau parah, dan akhirnya gue hanya bisa pasrah dan tawakal menunggu air nyala kembali.

***

Biarlah foto berbicara hahahaha iya, ini si “Bli” ketinggalan kuncinya di kamar. Dia akhirnya harus jadi mendadak spiderman. Brutal bukan? Hahahahaha

***

Pra-OSPEK. Oh men tiba-tiba gue inget kalo gue ini udah tua, umur gue bahkan lebih tua daripada umur panitia yang nge-ospek gue. Ough syitmeen, gue bakal dimarah-marahin sama bocah? Mereka lebih muda setahun dari gue, dan gue bakal dipermalukan oleh mereka??? Sial njir -__- Malah kata temen smakbo gue dia bilang gini,

Temen : “Ngga ntar kalo lu ospek gimana dong? Kan lu lebih tua?”
Gue       : “Oh iya ya, gimana menurut lu?”
Temen : “Kalo lu disuruh nunduk jangan mau, lu tanya aja… heh panitia, umur gue udah 20
tahun. Berani lu sama gue?”
Gue        : “WAHAHAHAHAHAHA!! Eh anjrit gue belom 20 tahun woooy!!”

Ada lagi cerita konyol yaitu komisi disiplin ospek di IPB ini, waktu lagi mobilisasi penempatan grup kan ceritanya gue disuruh nurut lah sama mereka itu, oke gue tau pasti mereka terpaksa ngelakuin itu dan sedikit ada ‘drama’, gue juga pernah jadi panitia mos kali hahahaha

Kabutnya masih banyak banget, berasa di Zimbabwe (?)

Sebut saja dia Mr. Sex, eh salah… Mr. X. Setiap gue ketemu orang itu, dia selalu bilang “MANA SENYUMNYA!!!” sambil pake nada marah gitu deh… yailah mau banget sih disenyumin? Serem amat senyum-senyum manja ke sesama cowo -___- dan waktu ngelewatin kelas yang banyak kacanya, gue ngaca siapa tau aja tambah makin ganteng, gak taunya dia tiba-tiba bilang “JANGAN NGACA!!”… Refleks gue ketawa ngakak sejadi-jadinya dan bilang “Napa? Salah gue? Salah temen-temen gue?” hahahahahahahaha dan dia langsung enek gitu mukanya. Gue sih nebak dia langsung istigfar punya ade kelas yang absurd kaya gue ini…. *benerin beha*.

Oh man, gue bunuh diri nulis ginian wakakaka gue pasti bakal diincer nih, WANTED: Angga Ganteng, Sleep or Alive. Jika ketemu dia menghindarlah! Hahahaha udah ah segitu dulu, makasih! makasih banyak dah mau baca cerita gue hahaha

Ini ceritaku, apa cerita pembantumu?

3 thoughts on “Mahasiswa Baru Paling Absurd

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s