Foto Aib Itu…

Gue rindu temen-temen SMA gue yang idiot level 10. Sama kaya kripik maicih, semakin tinggi levelnya semakin nagih, begitupun mereka. Semakin idiot, semakin nagih pengen ngegila terus-terusan sampe kaga bisa napas. Kangen gue sama mereka. Eh kaga, gue kaga bakalan mellow kali ini. Gue mau sedikit mengumbar aib-aib mereka dengan foto-foto yang ada di PC gue ini hahahaha *ketawa mangap sambil kayang*. 

Gue pake kerudung, kaya Syahrini ketabrak angkot   “Alhamdulillah yah””

By the way, gue nulis posting ini di Jakarta lho, dirumah eyang gue hehehe Jakarta emang freak parah, kalo waktu PKL gue sering kesel gara-gara macet, begitu di Asrama gue malah kangen sama macetnya Jakarta. Aneh, aneh banget, entah gue yang aneh atau kucing gue yang aneh karena doyan gigitin kaos kaki gue (mulai ga nyambung).

***

Pelajaran Bahasa Jepang | Ketika Gorila Mengejar Wanita Jomblo

Gue paling demen belajar bahasa Jepang, walaupun sekarang udah lupa banget. Cuma tau kata-kata “umum” yang paling sering temen gue ucapin, kaya misalnya: hen*tai (ups). Kagaaaa, gue ga kaya Andhika -__- hahaha… Pokoknya kalo ada pelajaran Jepang gue selalu semangat, apalagi gurunya Bu Yoni ah cantik banget *meleleh*. Waktu itu ujian gue lulus, dan hari itu adalah hari remedial buat yang kena remed. Nah karena ga remed, gue keluar kelas, duduk-duduk di depan kelas sambil main hape.

Entah ada setan apa, Akhmad tiba-tiba ngeluarin property dramanya dari kolong meja dan dibawa ke luar kelas. Property itu adalah…. topeng gorila. Sebagai gorila gue terpanggil dan harus menyapa sesama gorilanya.*lah?* Dia make topeng itu di kepala dan muter-muter ga jelas sambil ngeluarin suara yang lebih ga jelas dari apa yang dia lakuin. Mungkin gorila beneran lebih anggun dan mempesona dibanding dia saat itu. Lagi muter-muter gitu tiba-tiba Akhmad nyamperin temen gue Tika dan apa yang terjadi? TIKA. TERIAK. HISTERIS.

Mantap.

Andhika dan Akhmad Gori

Gue langsung pengen ikutan nakut-nakutin Tika, entah kenapa teriakannya itu kaya dulu gue bocah ketemu ondel-ondel. Oke, ondel-ondel emang serem. Dia mirip Ivan Gunawan men, badannya gede abis. Sedangkan Akhmad? Oh man, badan dia kurus, ga ada seremnya deh asli. Akhmad ini orangnya kocak parah, masa iya si Tika ketakutan? Yak, topeng gorilanya yang bikin dia ketakutan ahahaha!! gue minjem topengnya dan gue kejar Tika sampe GSG, tangga bawah, garuda, sampe akhirnya dia ngumpet di WC cewe wkwkwk sampe sekarang kalo gue liat gorila, gue bakal inget moment-moment gila itu hahahahaha

***

Berenang Bareng | Gaya Ngambang Kaya Pup di Kali

Ketika pria-pria punya gaya yang trendy abeeez!

Di SMAKBO gak kenal berenang. Ada sih olahraga, tapi cuma Atletik-Basket-Voli gitu weeeh terus 3,5 tahun ahahaha.. Maka dari itu biasanya kita ada inisiatif untuk berenang bareng. Karena itu, banyak diantara kita yang cuma bisa “nyebur” doang, dan biasanya hobi gue adalah dorongin orang ke kolam (yang biasanya malah gue yang didorong) hhhh sial -__-

Kita punya gaya yang khas banget, paling gaul, atlet renang aja belum tentu bisa sempurnya melakukan gaya ini, yak! GAYA TOKAI.

***

SBI Lantai 2 | Saksi Sejarah Pembantaian Remedial

Kelas gue additive, partner with Evan’s Florist

Cuma mau komentar: “Mana ada ‘Kindergarten’ yang pelajarannya dewa semisal Kimia Organik, KIMIA FISIKA, Instrumen, dll hhhhh”. 3 tahun gue sekolah di SMAKBO tempat kelasnya disini terus, cuma kangen aja sama loker nomer 4 woy ada bahan kimia paling mahal (baca: platina) hasil “mencari” dari lab lho itu argh lupa diambil… *nangis darah*

***

Duo Jayus | Transfer Energi Jayus di Kepala

Kiri : Abdi, Kepala Geng Jayus.
Kanan: Mashen, Dewa Jayus.

Orang apa yang gila? Jawabannya: “Orang Gila”

*kiamat*

***

Segitu dulu ah postingannya, lupa gue sekarang puasa huaaaa mengumbar aib orang wkwkwk bodo ah yang penting ganteng yeah!! Btw foto wisuda gue udah ada lho, entah kenapa gue kok tinggi sendiri ya? Aku ini anak siapa?

Okeh, see you soon. Selamat mudik! hahaha gue udah mudik lho… walaupun ke Jakarta -__- masih dianggep mudik ga ya? Bye bye!! *tari perut di busway*

2 thoughts on “Foto Aib Itu…

    • apah!?!? hentai!!!?? *nosebleed*
      salam kenal, saya FUJOSHI sejati, sering intip Yuri / Yaoi, sekaligus Shoujo-Ai / Shounen-Ai, Ecchi juga termasuk… TTwTTb
      #terharu (?) #gak ada yg nanya.somplak.buang ke laut.

      Like

Leave a Reply

