Lagi Kangen

Hello y’all..

Gue lagi bertapa di rumah. Padahal masih suasana UTS tapi pusinglah belajar fisika hahaha… Gue seperti biasa nyalain komputer, blogwalking, dan pas gue balik lagi ke dashboard blog ini tiba-tiba nemu satu draft postingan yang dulu gue simpan, dan kayanya lupa gue publish -__-

Tulisan ini gue simpan tanggal 28 Oktober 2008, which is masih jadi bocah ingusan SMAKBO kelas 1 (yang doyannya ngeluh mulu tiap hari). Wajar sih dari masa-masa SMP yang santai banget, tiba-tiba otak di glonggong suruh belajar kimia yang sinting ga kira-kira. Tulisan ini bentuknya lagu, dan kocak banget gue bikin sama si Erwein yang sama-sama stres. Kalo ga salah gue bikin lagu ini gara-gara kena remed pelajaran Kimia Anorganik. Nasib.

Jika aku dan SMAKBO..
Jalannya telah terputus..
Harus pindah ke skolah lain..
Yang tidak ada remed..
Walau.. sudah 10 juta..
Penuh drita..
Pastikan kita bisa..
Keluar dari neraka..

Kau dan Aku – Nidji

Oh well, ini lagu absurd banget! Pas bagian “walau sudah 10 juta, penuh drita” itu paling geli abis hahaha.. Tapi ada yang salah dari lirik itu, setelah nyaris 4 tahun setelahnya. Ya, gue gak mau keluar dari tempat itu. Tiba-tiba gue berimajinasi dan balik ke masa lalu. Suasana kelas, saat gue lagi duduk, di depan kelas ada Tiara lagi kejar-kejaran sama Bebel, ada Sungging yang iseng matiin lampu kelas, ada Mashen yang lagi “ceramah” menyebarkan kegaringannya, Omang-Tika-Yara lagi ngegosip sambil ketawa-ketawa, ada Andhika yang lagi main pokemon di komputer depan kelas, dan ada Evan temen sebangku gue dari kelas 1 sampe 4 yang lagi duduk di sebelah gue. Gak lupa semua anak SBI 53 yang lagi sibuk beraktivitas di Lantai 2 Gedung SBI itu. Dan setelah jam pulang sekolah, kita selalu stay di kelas sampe akhirnya diusir satpam karena udah maghrib.

Apa kabar mereka? Lama tak bersua, semoga mereka baik-baik saja. Cuma mau bilang gue kangen kalian semua…

***

Semoga minggu depan kita bisa ketemu ya guys :’)

11 thoughts on “Lagi Kangen

  1. Aku juga kangen masa2 smakbo. Hihi. But overall, be the part of them make us stronger to survive here ga, asem manis nya perjuangan bkin lapsus laporan dan praktikum buat kita lbh ‘mateng’ utk bertahan disini dibanding org lain. Make your parentsn your friends, and especially yourself proud because of your contiribution here. Jangan pernah mau jadi mahasiswa biasa2 aja. Semangat angggaaa!!!

    Like

  2. haha… entah kenapa .. gua juga kangen masa masa itu gano..

    tapi satu hal yg bkin gua stuck dan berpikir… “udahlah.. semua masa masa itu cukup jadi kenangan”

    pas gue ngeliat anak 55 belajar bareng kimia organik… -jirrrr… materinya itu looh… ahaha…-

    tapi masa masa ngegalau barengnya ituloh yg gua suka ~~ teriak” ga jelas di kelas.. sampe sampe ada yg teriak dari masjid nyuruh diem. ahaha

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s