Facebook Timeline: Membuka Masa Alay Kembali

Facebook Timeline. Satu hal yang gue cobain malem ini di facebook dan…. sheeeeeet! Keren mampus! Gue ketawa-ketiwi baca status-status gue jaman dulu. Oke, daripada bingung biar gue jelasin dimana letak kekerenan pada muka gue. Pertama, gue itu ganteng. Kedua, gue itu ganteng. Kesimpulan, gue salah fokus hahahaha ngga ngga, beneran gue takjub sama fitur barunya (atau mungkin interface baru) facebook ini. Buat yang belum nyobain fitur ini, cobain deh! Gue sih nyebutnya facebook ini berubah menjadi “diary” gue waktu masa-masa SMA, which is status-status gue dari yang masih sering kayang setiap hari sampe gue udah mulai seneng nari balet.

Tampilan facebook timeline yang jadi “diary” kedua gue setelah blog ini

Nah, dengan fitur baru ini gue bisa ngeliat status-status gue waktu dulu, foto-foto juga, wall post sama temen-temen gue semacem banyolan antara trio maho (Gue-Erwein-Galih) yang selalu update karena pake facebook via SMS itu hahaha… Dan makin begonya lagi, kita bertiga sekarang satu kampus, dan bakal terus-terusan ketemu, dan kemungkinan bisa sekosan barengan tahun depan HAHAHAHAHA makin maho aja dah sial -__-

Oh iya, semua yang ada di facebook ini tersimpan sangat “bagus”, detail sampe ke upil-upilnya, dan sangat sempurna untuk jadi bahan olokan di masa depan, misalnya:

Wall sialan yang udah 2 tahun lamanya aja masih ada…

Bagus bukan? Sempurna banget kalau misalnya nanti facebook masih bertahan sampai 2040 dan dibaca oleh anak gue. K.a.m.p.r.e.t.

Oh iya baru inget lagi, dibalik itu semua ada status yang kembali menyadarkan gue akan artinya hidup. Yak, akhir-akhir ini gue agak stres mikirin kehidupan gue yang agak lurus ini. Gue udah jarang kayang, jarang shampoan pake pasta gigi, jarang ngupil di angkot, pokoknya berubah banget semenjak keluar SMAKBO. Gue cenderung jadi orang yang agak bener, walaupun masih pernah kayang di depan GWW. Dan status ini kembali bikin gue tersenyum lagi seperti kalimat gue ini: “buat apa kita terus inget masa lalu, toh mereka ga akan kemana-mana. Akan ada terus di hati kok.” Yap, status itu berbunyi….

7 November 2009
Kita lahir seperti kertas putih, bersih tanpa noda. tinggal bagaimana kita menulisnya menjadi tulisan penuh warna, hitam, atau bahkan kosong.

Status seorang bocah umur 18 tahun yang lebih kuat dari dirinya pada usia 20 tahun ini. Well, dengan gini pikiran dan perasaan gue agak sedikit lebih tenang hehehe btw udah ah galaunya, udah 2011 masih aja yah galau :p

***

Oh iya, selain wall-wall sialan dari Erwein dan status “lagi bener” gue itu, ada status lainnya yang bagi gue ini-nggak-layak-banget-buat-dijadiin-status-gituloh. Well, this is it.

“terlalu sadis caramu, menjadikan diriku, pelampiasan nafsumu, agar dia kembali padaku, tanpa peduli seksinya aku…” <– Afgan-Sadis

“Angga is in relationship with Gita Gutawa” <– paling fenomenal dan memalukan karena dibaca guru  T.T

“Watashiwa kirei desu (-__-“)” <– saya cantik hhh

“seorang anak depresi saat ia mencoba kayang di kamar mandi” <– curhat

“depresi tak punya kekasih, seorang anak rela smsan dengan Indosat” <– makin curhat

“followersnya lebih banyak daripada majikannya di twitter, seorang pembantu dianiaya.” <– curhatnya dari segala curhat

“pengen pinter kaya dinoph, pengen ganteng kaya tidar, pengen tinggi kaya galih, pengen alim kaya yudha, pengen langsing kaya pandu, pengen gahol kaya yara, pengen pinter ngomong kaya lia, pengen perfect kaya angga” <— SHIT ;)

Damn, setelah gue baca semua status itu ternyata gue merasakan “ALAY SEASON 2 : The Return of Alay” setelah masa-sama friendster. This is it, flat bottommed shallow brain Angga hahahaha :p

Oke segitu aja post gue, kalian boleh share status-status gilanya di facebook di komen post ini kok.. Ditunggu ya hahaha hidup alay! -___-

2 thoughts on “Facebook Timeline: Membuka Masa Alay Kembali

Leave a Reply

