Inagurasi Koran Kampus

Hello.. Hello.. Helloooo~ *nari dangdut sambil kayang*

Yap, hari ini gue resmi jadi kru Koran Kampus IPB. Setelah hampir 2 bulan magang dan menjadi pria magangan *ngasal*, akhirnya resmi sudah Angga menjabat sebagai fotografer sekaligus berperan sebagai tukang-foto-yang-doyan-difoto…… Yeah!! (///_-)\m/ By The Way gue nulis posting ini sambil nyuci baju lho, keren yaa… -___-

Entah senang apa sedih, yang jelas gue udah pasti positif untuk bisa menjadi “Jablay SC (Student Centre)” bersama Fadhli dan beberapa temen angkatan 8 lain. Ini adalah impian bodoh masa suram asrama, ketika gue bosen tinggal ditempat itu-itu aja, ketika gue ngerasa terasingkan karena letak asrama putra yang seperti Sabang sampai Merauke dengan dunia luar, ketika gue butuh air untuk boker, akan selalu ada tempat tinggal yang setia setiap saat menemani gue, seperti ketek dengan bulu-bulu liar yang tumbuh disekitarnya. Oke, emang ga jelas, tapi gue lagi seneng banget sekarang.

Tim Magang Korpus dan senior yang mau Studi Banding ke Jakarta. Tidak tampak seorang Angga disini… *gue yang motret -__- *

Tanggal 19- 21 Desember 2011, ada acara Inagurasi Korpus yang diadain di Jakarta dan Puncak. Ini semacam pengukuhan layak apa nggak-nya gue diterima sebagai kru, bukan semacam perekrutan sebagai kameramen film-film bergenre ‘naga’ yang ada di salah satu TV swasta berinisial I.N.D.O.S.I.A.R. Bukan juga sebagai ajang pencarian jodoh untuk para jomblowan seperti acara “Take Me Out from The Earth” untuk dijodohkan dengan alien, karena bertahan terus-terusan jomblo dan ga ada manusia yang mau *ehem curhat* -__-

***

Jakarta: UIN-Monas-Istiqlal

Hari pertama ini buat Studi Banding ke beberapa tempat di Jakarta, tadinya kita rencana mau ke Media Indonesia, Metro TV, Kantor Berita Antara, tapi banyak yang ga jadi karena kendala teknis. Jadi kita mutusin ke UIN tepatnya ke Institut, lembaga pers kampus yang keren banget menurut gue. Disana kita sharing tentang jurnalistik sekaligus silaturahmi sesama lembaga pers kampus. Ini yang ga ada di UKM lain di IPB, yang menurut gue hal samacam inilah yang bikin UKM itu hidup dan gak ngebosenin… Karena sesuai amanat bokap, gue kuliah itu gak cuma nerima pelajaran, tapi juga buat cari teman seluas-seluasnya. Semoga bisa terus menjalin kerja sama dan makin sering share satu sama lain yaa… :D

Jurnalis UIN dan IPB. Tidak terlihat Angga lagi… *pasrah*

Abis dari UIN kita jalan lagi.. Ngelewatin Tol Lingkar Luar, Jalan Pamuka, ngeliat gedung Perpustakaan Nasional Salemba, Jalan Menteng, dan oh man… Gue jadi sedih, setiap lewat jalan-jalan ini gue selalu inget masa-masa setahun yang lalu waktu PKL. Gue kenal daerah ini karena Eyang gue dan Mas Hario, dan gue kangen banget sama meraka sekarang… Semoga mereka semua sehat-sehat aja yaa… T.T

Oke lanjut, kita ke Monumen Nasional Jakarta buat makan siang. Ini salah satu hal paling gaul sepanjang hidup gue: “Ke Monas hanya untuk makan”…. Cool. Yak, gue kaga ke dalem monas karena udah agak sore, dan kita semua ngerasa kayanya garing deh ke dalem monas. Daripada pusing dan jadi orang bodoh, akhirnya foto-foto hahaha… Oh iya beres dari sini kita ke Mesjid Istiqlal buat solat Ashar. Akhirnya gue ke Istiqlal juga :’) huakakakakakak

Pose “Mama aku ingin ke puncak monas”

***

Puncak: Villa Carolline

Sip, disinilah puncak dari acara inagurasi koran kampus 2011. Villa Caroline, awalnya gue nyangka ini adalah villa kepunyaan si Andy Carroll, pemain Liverpool yang doyan nyudul. Gue takutnya beres dari acara ini bakal jadi  pria-tampan-dengan-kemampuan-menyudul-hati-para-wanita *eaaaa…. Seperti yang udah gue ceritain tadi, banyak hal yang terjadi disini. Daripada ribet, biarkan foto yang berbicara hahahahaha

Judi itu menggunakan kartu UNO bergambar Barbie hahahahahaha

Tidur bareng yang paling bahagia.. Terlihat sangat MAHO hahahaha

#NowKayang Angga featuring Fadhli at Puncak \m/

Foto dengan Pak Pimpinan Redaksi, Wilaga… Anehnya, masa gue lebih tua coba dari dia T.T

Bentar, segitu untuk seneng-senengnya, walaupun gue disetujui jadi kru koran kampus IPB, tapi gue nerima banyak kritikan dari seseorang terkait kinerja gue selama magang, ada yang dalem, ada juga yang pengen gue kentutin sampe mampus, tapi yah itulah namanya juga kritik wakakakakak..

Dan menurut seseorang-itu-lagi, satu hal yang sangat melekat dari gue adalah “Males Gerak” !! Sialan hahaha, gue mager disaat-saat tertentu aja kali hahaha… Masalah gue jarang ikut rapat adalah karena gue ada LES PM yang bentrok mulu dengan waktu ngumpul rapat, dan ga bisa seenak jidat aja ngatur jadwal karena bimbel tempat gue les itu penuh terus kalau kagak booking.

Oke segitu ah emosi dikitnya :p lupain-lupain… Cuma buat pembelaan diri aja, padahal kaga boleh ngebela diri :p Gue emang orang yang brutal kalo di kritik hahaha sifat bawaan nih :)) Tapi dibalik itu semua, mereka pengen gue lebih baik dari yang kemarin-kemarin, makasih banget ya semua huhuhu jadi sedih ih, inget ucapan Holi waktu di bis, “Kalian adalah Keluarga baru”… Huhuhu makin terharu aja ini ya :’)

Sip, segitu dulu postingan gue.. Makasih banget udah baca hehehe

Koran Kampus! Dengan Pena, Menjerat Berita, Mengguncang Dunia!

*lanjut cuci baju lagi -___-

7 thoughts on “Inagurasi Koran Kampus

  1. Yeah Gambler unyu!
    Haha
    mungkin itu efek dari nama villanya yg unyu tapi garang, CAROLine.
    Mirip @FADHLine

    by the way, bener jg kata holi. Gue jg ngerasa korpus adlh keluarga baru bagi gue.

    Like

  2. haha tampang sangar, mainannya UNO bergambar barbie, ‘happy gila’ foto tragedi selimut merah haha :D

    cuma Korpus yang bisa nyatuin orang2 dengan kemampuan berde-beda (repoter, fotografer, kartunis, layouter, stafperus, web admin)

    Like

  3. sanita says:

    ka angga klo masuk ke smakbo susah gx??????????

    tlong donk kasih info yg up to date PLEASE,,,,,,,

    jngn lpa reply,,,,,,,,
    peeennnnttiiinnggg,,,,,,

    Like

Leave a Reply

