Seminar Microsoft Office Specialist

Heyyo guys! Kumaha damang? Bogor hujan terus sepanjang hari dan kasurpun seolah tak ingin ditinggalkan raga ini, menciptakan gravitasinya sendiri, meningkatkan gaya gesek, kemudian berapakah gaya normal yang tercipta? *mabok fisika dasar*

Eniwei, gue baru beres UAS pertama di IPB. Gimana rasanya? Gampang? Susah? Cantik ga pengawasnya? Well, satu jawaban simple tentang UAS gue kemarin: meninggal. UAS PKN aja yang harusnya gampang, itu susah banget! Gak bermoral banget sih lu ngga? Hahaha gimana UAS FISIKA DASARRRRR -_- Oke… Oke… posting ini gue bukan mau ngebahas UAS itu. Gak ada matinya kalau cerita tentang UAS mah hahaha dari mulai make sendal jepit ke kampus lah, melototin pengawas yang jelek mukanya lah, dsb. Gobs

Eh eh, tapi gue mau sedikit cerita tentang seminar yang gue ikutin kemarin di Jakarta. Tepatnya di The Maestro, Plaza Indonesia. Kesan pertama ke tempat itu: Seandainya ruang kelas IPB kaya gini

Name tag pertama gue di IPB, dan tumben namanya bener huehehe

Gue berangkat dari Bogor jam 7 naik kereta Commuter Line. Sampai manggarai kita naik Busway ke Dukuh Atas. Dan dari Dukuh Atas, kita jalan sampai Plaza Indonesia.Dukuh Atas – Plaza Indonesia dengan jalan kaki itu bukan ide yang bagus dan sangat terlihat bodoh, itu jauh Angga!

Ikutan seminar ini, seminarnya yaitu tentang sertifikasi Microsoft Office, kedengerannya pusing dan ribet banget ye? Karena gue mewakili mahasiswa IPB yang udah lulus sertifikasi, maka pikiran gue itu bakal banyak mahasiswa lain, yang cantik-cantik, trus kita kenalan, SMS-an, jadian deh. *ngarep*.

Gak taunya, cuma ada 5 Universitas, dan 80% pesertanya adalah ibu-ibu dan bapak-bapak. Oh my goat.

Halo om.. Bagi duit dong om.. Trus kita tidur bareng om.. (lah?)

Oh iya gue lupa, ternyata gue ikut acara ini awalnya buat ngegantiin bapak dan ibu dosen yang lagi berhalangan hadir. Dan gue kesininya juga dengan kakak kelas yang (akan) alumni, angkatan 42. Well, sebaiknya pikiran dodol gue untuk kenal dengan mahasiswi cantik universitas lain itu gue buang jauh-jauh karena sampai acara beres gue gak menemukannya.

Fak-yeah-mahasiswa-jomblo.

Ternyata mahasiswa yang ikut itu sebagai percontohan, kira-kira gambarannya “mahasiswa aja udah pada punya sertifikat masa karyawan kantor belum?” Nah bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir itu adalah para bos di perusahaannya (*0*). Pantes aja kaga ada yang seumuran gue hhhh ngarep abis

Universitas yang ikut ada UPI, Trisakti, IPB, dan Paramadina. Bener aja, kita semua disuruh maju ke panggung, gue bengong dan gak tau apa yang harus diomongin. Ditanya dari mana, nyaris aja gue mau bilang SMAKBO, kesini sama siapa, nyaris aja gue mau bilang sama temen. Bener-bener ga fokus. Untung aja gue ga kegirangan dipanggil kedepan dan selebrasi sambil buka baju kaya Gerrard hahaha

Itu gue pegangin apa…. -_-

Setelah acara beres, gue ketemu Pak Isa, petinggi wordware yang mengurus IPB. Kita ngobrol-ngobrol dan abis itu kita ketemu alumni IPB juga. Beliau bukan alumni Ilmu Komputer, tapi alumni fakultas Peternakan dan sekarang kerja di bagian IT. Wew, makin percaya dah gue kalau IPB itu Institut Pleksibel Banget hahaha

Udah ah gitu aja postingnya, ini gue numpang di McD Hero lho mau ke SMAKBO nonton PORSIP hahaha liburan itu = duit jajan banyak. Bisa dipastikan berat badan gue bakal naik sampe 200 kg. Bah! Gajah kali kau wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s