Ini Rendang… Bukan Sapi?

Percakapan bodoh di awal semester kedua ini, di Asrama TPB lorong 9 Gedung C1, yang terkenal dengan anak-anak idiot dengan IP tinggi (sial -__-). 13 Februari 2012:

*sarapan bareng*

Uda dari Padang: “Ayo makan sini pake rendang enak”
X : “Makan pake nasi goreng enak parah nih!”
Y : “Yah disini ada orang Bali, gak bisa ikut makan bareng nih, maaf ya ‘bli hehe”
Bli : “Ini apa? Gua boleh nyoba ga?”
Y : “Ini rendang ‘bli, bukannya gak boleh ya?”
X : “Iya lu ga boleh makan rendang ‘bli.”

*Semuanya mikir, masih banyak yang belum ngerti kalau orang Hindu gak boleh makan daging sapi, tiba-tiba……*

Bli: “Ini rendang kan? Bukan sapi. Berarti boleh! Ha ha ha ha…”

*kemudian si Bli ngambil rendang itu dan memakannya dengan binal*

Fakyeah! Щ(ºДºщ)

5 thoughts on “Ini Rendang… Bukan Sapi?

  1. ngga, lu C1 lorong 9?
    berarti rakyatnya si reza dong?

    ohmaigaaaad, apa bentuknya lorong lu? orang2 C1 lorong 9 yang gw kenal ga ada yang bener..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s