Valentine versi Asrama Putra

*Pada suatu malam di Asrama… Lagi-lagi pada pembicaraan bodoh dan gila, ketika kumpulan para jomblowan tampan yang tetep aja dibilang miris karena jomblo, menanti tanggal 14 Februari…*

X: “Oy semuanya! Besok jangan rayain valentine, haram masbro….”

Y: “Yailah, santai aja kali hahaha”

X: “Eh seriusan, Valentine itu kan blablabla…..” *panjang lebar, sampe keluar naga dari mulutnya*

Y; “Tenang aja men, gue tetep bakal ngerayain valentine kok!”

X: “Lah kok gitu sih?”

Y: “Valentine orang lain kan identik dengan coklat tuh, nah gue ngga ngasi coklat deh, ngasi korma aja. Valentine syariah…”

*Tak lama kemudian, mereka menikah… Ternyata mereka homo.*

Tamat.

5 thoughts on “Valentine versi Asrama Putra

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s