Kangen

Hallo all, udah lama nggak nulis disini hehehe ada sih rasa kangen pengen balikan sama pacar (eh bukan) maksudnya balik lagi nulis. Semoga dengan posting ini rutinitas yang dulu sering gue lakuin sambil gelap-gelapan di malem hari, kaya yang sekarang gue lakuin ini biss balik. Walaupun nulis sambil raba-raba badan sendiri (eh bukan, lagi!) hahaha ngeraba-raba keyboad maksudnya. Maklum, seisi rumah udah pada tidur hehe. Rumah gelap gulita!

Anyway, selamat puasa! Jangan ada yang nyemen hayooo! Hahaha gue lagi liburan sekarang. Which is, gue jadi anak rumahan untuk sementara waktu, sebelum ke perasingan kembali: kampus. Hahaha hidup gue sekarang jadi agak absurd (emang dulu gimana? Normal? Gak mungkin!) hahaha… Absurd karena lebih sering merhatiin kampus, padahal orang tua di rumah udah menanti-nanti kehadiran gue di tempat ini.

Selain orang tua, ada keluarga lain yang ada di hati ini. Keluarga di Cinere, yang udah lama banget gue nggak kesana. Padahal dulu hampir tiap bulan nyempetin kesana. Terus Keluarga di Pagelaran, ketemu mereka kalau di Rumah Sakit aja, pas mama di rawat huhuhu.. Dan…..

Mereka yang “pernah merawat” gue selama 3 bulan di akhir tahun 2010, pas gue PKL di Jakarta.

Keluarga Eyang Dady. Mereka udah lama nggak gue kunjungin. Hati ini pengen banget kesana, tapi apa daya selalu aja ada yang menghalangi. Padahal gue bisa “kalo nekat” Ke Jakarta ditengah-tengah waktu luang gue. Ah, sayangnya ngga pernah gue lakuin. Entah kenapa, gue kangen semua orang yang ada di rumah itu. Terutama, moment-moment saat gue duduk berhadap-hadapan dengan kakek gue itu, di meja makan, sambil sharing apapun yang selalu menambah wawasan gue.

Juga, kangen dengan perhatian Eyang Sari, yang masakannya selalu ngingetin masakan mama di rumah, karena enaknya sama persis! Waktu 3 bulan nginep disana jadi nggak berasa, karena seperti di rumah sendiri. Ah kangen bangeeeet :(

Selain itu, kangen dengan Om Hario (yang gak pernah mau dipanggil Om karena umurnya cuma beda 4 tahun dengan gue) hehehe kangen sharing seputar musik, fotografi, kerjaan, kehidupan kampus, dan yang lebih kangen itu: diajak jalan-jalan keliling Jakarta hampir tiap malem! Whaaaa kangen Mas Ayo :(

Kehidupan kampus emang kayanya ngejauhin kita dari keluarga. Demi pendidikan. Tapi seharusnya nggak itu juga! Harusnya gue tetep nyempetin 1 hari aja untuk silaturahmi ke mereka, yang punya kode genetik yang hampir sama dengan gue. Meraka yang lahir dari seseorang yang sama dengan gue, hanya beda generasi. Mereka yang memiliki perhatian kepada gue. Ah, never cried like this.

Okay, I still waiting for chance to go there. Biarin masih lama, yang penting sempet sebelum lebaran nanti. How I miss you now ~

20120726-005237.jpg

Leave a Reply

