Malam Takbiran Lebaran: Babeh Main Petasan

Gak ada angin, gak ada kentut, bokap gue main petasan. Malam takbiran ini tiba-tiba kakak gue beli petasan. Ketika takbiran beres, satu gang di komplek main petasan. Anak-anak tetangga gue main petasan. Gue ikut main petasan. Abang petasan tiba-tiba diputusin pacarnya karena main petasan. Petasan korek secara mengejutkan selingkuh dengan petasan teko. Oh gue sangat kangen benda yang satu ini, petasan. *peluk petasan pake api*

Hahaha intro macam apa itu, gagal aslinya sih mau bikin ritme semacam pantun. Oh iya bentar bentar bentar, Selamat Idul Fitri semuanyaaaaa maaf lahir batin ya kalau ada ucapan dan perbuatan yang salah dari gue ke kalian :’) Maafkan Angga yang lemah ini, manusia yang hanya butiran daki yang menempel di sela-sela bulu ketek. Maafkan, maafkan :)

***

Malam takbiran itu, gue langsung ngeluarin pacar gue yang selama ini cuma disimpan di kamar. Iya kamera, bukan pacar yang sebenernya -__- Udah lama gue gak main teknik flash yang paling sederhana ini, cuma ribet kalo dipraktekin. Berikut foto yang gue dapet dari hasil “bakar-bakar uang” ini hahaha *walaupun harga petasannya murah-murah semua* :))

Babeh (megang petasan) ditemani oleh “cucu-cucunya”

Faris diantara lingkaran api. Konon Faris yang botak ini adalah jelmaan Aang

***

Udah itu aja ah post hari ini, tertarik nyoba teknik foto ini? Mudah kok, ngegambar lewat kembang api :) hehehe Selamat lebaran sekali lagi ya semua, salam buat keluarga disana dari Angga :)
Btw, mabok ketupat sama rendang nih T_T

7 thoughts on “Malam Takbiran Lebaran: Babeh Main Petasan

  1. Uho~! Kes bebi yu a faaaaayewek *nyanyi firework karya ketek perih(?)*

    ih sekarang petasan dkk udah mulai ngetren lagi ya, di rumah ane di Jatim dimana-mana terdengar suara mercon (mercon ama petasan sama ga sih?)

    apalagi pas setelah nonton sidang itsbat. Bah, abis itu bapak ane juga langsung maen petasan(?) tetangga ane yang polisi aaja ikut main wwkwk

    eh btw salam kenal :D

    Like

    • Wkwkwk ketek perih nyanyik masang petasannya di dada *eh?!

      Iya nih, seru juga sih abisnya. Apalagi kalo tinggal nyalain petasannya ngga usah bayar :D *maling di pabriknya -__-

      Salam kenal juga gan :)

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s