Main FIFA 12 di iPad Pakai iPhone Controller, Like a Boss

Liburan ini, pastinya seru kalau ngumpul-ngumpul sama keluarga. Makan ketupat sama rendang, yang kalau menurut gue sebagai mahasiswa ini adalah waktu perbaikan gizi paling tepat. Seminggu menjelang balik ke kampus, rasanya momen-momen ini gak boleh terlewat sia-sia. Gue sebagai sepupu (walau sering dipanggil “Om”) yang baik hati dan paling ganteng (yaiyalah ade kakak gue semuanya cewe, yang cowo cuma gue -_-) biasanya selalu jadi target kalau sepupu-sepupu gue minta main game. Biasanya dulu-dulu gue selalu ngajakin main komputer terus main bola. Berhubung sekarang ngumpulnya gak dirumah, jadinya gue bawa iPad sama iPhone buat jaga-jaga kalau mereka minta maen game sama gue -__-

Dari rumah, gue udah persiapan bawa charger plus batre gear pun udah full charged. Gue nginstall game-game cupu dan yang gak boleh ketinggalan: game bola. Karena  udah pasti dah game bola itu yang paling laris hahaha gue download PES 2012 eh sayangnya walau free, grafiknya cupu. Gue cobain lagi Real Soccer 2012, ah tapinya jelek juga kontrolnya, kadang suka loss pas lagi dribble bola. Yaudah, gue cari lagi dan akhirnya dapet tuh FIFA 12, walaupun kudu bayar 90 ribu rupiah demi yang asli, akhirnya beres sudah persiapan menuju rumah saudara.

FIFA 12, game keren parah yang bikin ketagihan

***

Sebelumnya gue udah searching di internet kalau FIFA 12 ini ternyata ada 2 versi, ada yang untuk iPad dan iPhone. Dengan berat hati akhirnya gue beli yang untuk iPad aja, terus gue coba install di iPhone dan sukses! Hahaha cuma diotak-atik sistem didalemnya aja udah bisa tuh resolusinya “mengecil”. Sampai sana, bener aja setelah ngobrol sana-sini, kita akhirnya bosen dan gue ditodong untuk ngeluargin game ini. Yowes, iPad jadi layar, iPhone jadi stick. iPhone sepupu gue install juga biar bisa multiplayer dan bikinlah kita turnamen bola! Hahaha rusuh abis \m/

iPhone cuma digunain sebagai controller -__- Like a BOSS!!!

Kira-kira gambaran sistemnya kaya gini. Bener-bener dah boss abis!! Hahaha

***

So far, gue baru menyadari kalo untuk main game FIFA ini adalah konsol game termahal yang pernah gue mainin. iPad kira-kira sekitar 5 juta, iPhone sekitar 7 juta dikali 2 = 14 juta! Total mainin game ini doang seharga 19 juta! Hahahaha gila gila, walaupun bukan punya gue semua tapi ini bener-bener “playing games ala Richie Rich” wkwkwk. Turnamen beres, gue menang pake Barcelona hahaha gue lagi sedih sama Liverpool nih, kemaren baru kalah 3-0 abisnya hiks hiks :p

Jadi, mau ngadu FIFA 12 bareng gue? ;)

1 iPad and 2 iPhones for FIFA 12 \m/

One thought on “Main FIFA 12 di iPad Pakai iPhone Controller, Like a Boss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s