Aside

Injek Rem! Tahan Koplingnya!

Gue punya kendala yang sangat klasik dan bisa dibilang kendala itu sangat fatal untuk membuktikan gue adalah atlet balap kelas ikan cupang. Gue yang terlahir sebagai atlet yang jago untuk main balap Gran Turismo di PS 1 ini sebenarnya masih fals untuk kentut. Eh maksud gue masih belum bisa jadi atlet balap sesungguhnya di dunia nyata.

Kenapa atlet? Kan itu cuma di PS?

Kenapa menteri olahraganya Roy Suryo? Kan dia cuma ahli komputer? Emang dia suka main Football Manager? Nascar? NBA? Diving? Sleeping?

Jadi, apa bedanya? Hahaha

Oke, oke… Itu cuma sindiran. Sindiran seorang mahasiswa. Tanpa demo, tanpa trial (?).

Hari pertama gue belajar setir mobil. Gila! Akhirnya jadi juga ini belajar mobil setelah 3 tahun cuma wacana hahaha… Emang bener, pagi tadi bokap gue ngedaftarin di Adi Guna deket jalan baru dan langsung bayar. Abis itu, dimulailah gue bawa mobil. Damn, gemeteran parah. Takutnya, jiwa Gran Turismo gue kebawa disini: Nabrak pinggir jalan tanpa rasa bersalah.

Untungnya, yang nemenin gue belajar mobil baik banget :) Gue masih belajar pake kopling, maju-mundur, belok, mirip banget tutorial pertama main game. Tapi itu bedanya tadi, gue ga boleh nabrak seenaknya! Hahaha Demi move on dari Atlet Bom-Bom Car menjadi Atlet Supir Angkot, gue harus berhasil. 2 jam. 2 jam menegangkan dimana pelatih setirnya sering banget ngingetin gue, “Tahan koplingnya!” atau “Injek rem!” atau yang paling ekstrim “Belok kiri!!! Cepat! Ya, saya kencing dulu sebentar.” Huahaha kocak dan seru banget ini pelatih :))

Well, gue melakukan ini juga dalam rangka One Month Challenge yang ditantang ka Iwan Setyawan, yaitu mulai membangun sukses-sukses kecil dulu untuk mencapai sukses besar. Dan ini salah satunya :)

Selamat berhari Selasa! *lanjut main Need For Speed*

One thought on “Injek Rem! Tahan Koplingnya!

Leave a Reply

