Look What I’ve Done Today

Hari kedua belajar mobil. Masih dengan pelatih yang kocak (yang sering minta kepinggir bentar untuk pipis), kali ini gue belajar nyetir di Bukit Cimanggu City. Hari Pertama kemarin (https://anggavantyo.wordpress.com/2013/01/29/injek-rem-tahan-koplingnya-2) gue berhasil untuk tidak membunuh orang dijalanan dengan kebrutalan gue make mobil. Memang, mobil kursus mobil diciptakan sangat gampang dan ga sesuai dengan mobil rumah gue yang setelannya gak semudah mobil rental ini. Akibatnya? Gue lancar bawa mobil dihari pertama (bahkan di 30 menit pertama) gue bawa mobil manual pertama kalinya dalam hidup gue.

Kedengerannya keren dan ganteng….. *muntah kecoa*

Hari kedua lebih ekstrim lagi, gue dibawa ke perumahan elit di daerah Bogor yang jalananya rame. Gue belajar fokus pada mundurin mobil, puter balik, sampe yang paling sinting: simulasi macet pas jalanannya nanjak! Asli yaaa kaya nahan boker rasanya hahaha.. Susah banget! Tahan kopling, abisin koplingnya, jilat koplingnya! Kira-kira itulah susahnya. Gue malah ngebayangin gimana nasib orang-orang entar kalo gue udah bawa mobil beneran! Pasti mengerikan…. Akhirnya, gue belajar selama 2 jam hanya seputar itu aja, karena kemarin gue udah sukses bawa maju mobil, sampe ganti-ganti giginya segala. Bahkan gigi orang gue ganti juga sekaligus buka klinik gigi dan pemasangan behel (ngasal).

Setelah beres latihan, gue gak langsung pindah posisi ke kursi navigator sepeti yang gue lakukan saat perjalanan ke Jogja kemarin. Gue masih nyetir, dan dibawalah gue ke Jalan Raya Sholeh Iskandar. This is AWESOME. Jalan Solis atau biasa dibilang Jalan Baru ini tergolong jalan paling rame di kota Bogor. Udah pasti, bakal macet. Terutama daerah underpass, pas banget mau ke Tol BORR. Sama kaya gambar dibawah ini:

MacetTotal181011

Underpass yang bikin gue telat mulu kalau kuliah pagi -___- (Foto: Radar Bogor)

***

Tapi, foto itu sih belum ada pembangunan jalan layang tolnya. Aslinya tuh lebih ribet. Jalan makin sempit ditambah motor!! Fakyu buat motor-motor yang lewat didepan mobil gue! Hahaha padahal biasanya gue juga nyelap-nyelip kaya kolor di belahan pantat tuh ckckck..

Proses Melewati Jalan Termacet di Kota Bogor

1. Mulai masuk underpass, oke turunan. Dimulai dari Ex-Hypermart udah macet. Pelatih mobil gue bilang kalau turunan langsung aja netralin gigi jadi kita tinggal main rem aja. Sip, terlewati sudah turunan.

2. Terowongan sampai tanjakan. Disini gue berdoa sebanyak-banyaknya minta bantuan Allah. Sampe-sampe gue ngaji Yassin dulu sebelum lanjutin nyetirnya. Oke itu lebay, gue ikutin kata-kata pelatihnya. “Mainin kopling, rem, sama gasnya!” Yaudah gue mainin aja itu 3 macam barang yang terzalimi karena diinjak-injak terus, kasian huft :( Gila juga susahnya. Gue masih kebayang gimana muka gue waktu bawa mobil, pasti fals.

3. Selesai tanjakan, sukses besar! Gue memasuki wilayah yang lebih luas dengan pertemuan jalur yang memutar. Ini emang luas, tapi shit ya gak ada yang mau ngalah. PFFFT banget, gatau apa ada anak gak berdosa yang lagi horny pengen jadi atlet Nascar? :( Akhirnya, gue masuk jalur sebelah kiri, dan terus melaju sampe jembatan keramat Jalan Baru.

4. Finish! Akhirnya gue berhasil dan sampai didepan kantor kursus mobilnya. Macet? Bitch please… *belagu* <— tabrak aja pake kecoa hahahah -___-

Emang seberapa macet sih jalanan itu? NIH FOTONYA! Hahahahahaha

img161120121043521

Gue melewati jalur yang sebelah kanan. Ahwehsomeh.

Hari kedua, sukses besar! Terima kasih Allah. Selamatkan saya lagi esok hari.

One thought on “Look What I’ve Done Today

Leave a Reply

