AF Gathering Jilid 2!

AF, kumpulan bocah-bocah dongo, stres, gila, tapi pinter. Udah 2 tahun gue gak ketemu para kumpulan orang-dongo-tapi-pinter ini lengkap beserta keluarga dan anak cucunya (?) Biasanya tiap hari gue selalu ketemu mereka di suatu lantai 2 gedung SBI SMAKBO beserta teriakan dan desahan yang tak terduga. Shit, gue kangen SMAKBO.

Buat  yang pengen tau makhluk apa itu AF? Cari aja di blog ini. Karena 70% isi blog ini tentang mereka -__-

IMG_0454

Pertemuan terakhir kita (yang lengkap) terjadi di Villanya Rima di Puncak. Kita namain pertemuan itu AF Gathering I. Selanjutnya, kita rencanain untuk ketemuan lagi beberapa tahun kedepan. Tadinya mau 3 tahun, tapi anak-anak udah ngebet banget pengen ketemuan hahaha pasti pengen ketemu gue :’) *keplak*

img_0360
Waktu itu, status gue masih jadi tukang jagung portable

Kali ini, rencananya kita juga mau di Villa, tepatnya di villa Mountse, Ciapus-lurus-lagi-terus-ikutin-jalan-sampe-ketemu-gapura. Tempatnya bener-bener di kaki gunung Salak (Thanks Esha udah milih tempat sepecah ini! Pecah banget meeen). Gue bisa liat Gunung Salak tiap menit, berduaan sama sendal, menikmati indahnya liburan kali ini. Oh iya, gue masih jomblo kok. Ini memasuki tahun ke enam hahaha tinggal disertasi buat dapet gelar S3 dibidang Teknik Jomblo.

Shit.

Anak AF yang dateng lebih dari setengahnya. Ada yang udah berduit, ada yang masih ingusan-ngeliat-makanan-nganggur-aja-udah-seneng-banget, ada yang YOLO, ada yang garing, ada yang bertete besar *lah*.  Oh iya, karena acaranya mulai tanggal 17 Agustus, makanya kita adain games dulu. Upacara? Udah kok di sekolah, tapi telat jadi dikunci diluar bareng Pak Yudi -___-

Balap karung, kelereng, makan kerupuk, tarik tambang, kayang berjamaah kita lombain. Pokoknya, bener-bener bukan kaya manusia yang sudah berkepala dua. Semuanya kaya orang gila yang lagi pubertas. Oke, orang gila pubertas kaya apa ya… ga ngerti gue juga kaya gimana itu.

Hari Kedua, gue sama anak-anak ke Curug Nangka. Nggak naik kendaraan.  Crit banget. Kali ini dipandu oleh bokapnya Esha. Sekali lagi thanks Eshablay! Nanti gue beli produk obat kuat lo deh hahaha :)) Kita jalan sekitar setengah jam, melintasi hutan, rumah orang, rumah babi, dan rumah monyet -__- hahaha tapi beneran, jalannya ekstrim parah. Buat yang suka esktrim magnum pasti suka deh <– ketularan garing Mashen

curug nangka
Bos Sungging lagi yang lagi butuh kasih sayang dari Mashen

Terus kita party-party di curug, seolah kita belum mandi 5 abad. Gue yang memang niat mau snorkelingan di air terjun, harus manyun karena alat dasar selam gue gak kebawa. Sedih.

capture-20130823-082202

Entah apa yang dipikirkan Sungging hingga berfose seperti itu

Nah, buat yang pada gak ikut daripada mupeng, mending check video yang gue buat ini :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s