Filosofi Hidup Bill Shankly

“Jika saya jadi tukang sampah, maka saya akan jadi tukang sampah terbaik di Liverpool. Saya akan buat Liverpool jadi kota terbersih di dunia. Saya akan mengajak semua tukang sampah bekerja sebaik mungkin, dan saya akan pastikan mereka dibayar dengan pantas. Tapi mungkin ada orang yang bertanya, buat apa menghargai tukang sampah atas pekerjaan yang semua orang bisa lakukan? Tapi saya akan bertanya balik, mengapa mereka menganggap diri mereka lebih penting dari tukang sampah? Saya akan bertanya seberapa bangga mereka jika kota mereka jadi kota terbersih di dunia? Dan siapa yang akan membuat mereka bangga? Tukang sampah”

Kita tidak boleh malu melihat posisi kita saat ini, keadaan kita, yang seolah dunia menertawakan kita. Bill Shankly mengajarkan untuk selalu berbuat yang terbaik pada setiap apapun yang kita perbuat. Mahasiswa kere, jelek, kucel, jomblo that is not problem. Selama melakukan apa yang kalian inginkan dan bersungguh-sungguh, be a great student because we are awesome! :D Thank you Bill Shankly, happy birthday for you :)

Dramaga, 2 September 2013, 21:50.

Hening malam, gelap, ditemani suara jangkrik dan kipas angin.

Leave a Reply

