Cucu-cucunya Mbah Agus dan Mbah Nuni

Rumah gue terletak di sebuah gang yang terdiri dari 11 rumah. Gue sudah menempati gang ini dari sejak gue lahir. Namanya Gang Kemuning. Gang ini sudah jadi sejarah hidup bagi para Kemuningers. Lahir, dibesarkan, menikah, punya anak. Ada 3 generasi yang tinggal disini.

20130907-070028.jpg

Kaka Faras, Abang, Dede Faris, dan Ami. 4 bocah yang tinggal di depan-samping-kanan rumah gue. Mereka adalah generasi ke-3 di Kemuning ini. Entah karena terlalu sayang atau gimana, mereka berempat sering banget main ke rumah gue. Tujuannya sih kadang suka konyol, minta permen hahaha padahal mereka gak boleh makan permen sama bundanya :p

Dari kecil mereka udah dianggep sebagai cucu sama papa mama.

Nah di acara 17-an kemarin, mereka ikutan karnaval. Wih acara yang sempet hilang lama banget! Hahaha terakhir gue ikut karnaval kira-kira udah 10 tahun yang lalu. Nah mereka ikutan gitu. Si kaka pakai baju polisi, abang pake baju koko, si ais pake baju angklung, dan ami lucuuuu banget pake baju bodo.

20130907-065348.jpg

20130907-065417.jpg

20130907-065442.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s