Dafuq, Matkul Kampret!

Yo, lama gak nulis. Emang lagi blank ide banget ini gara-gara internet 3 yang lemot banget hahaha oiya, gue udah memasuki minggu ke 4 kuliah. Rasanya gimana? Damn 21 SKS lebih berat dari yang dibayangkan! Ya emang sih ditambah jadi asisten Metode Statistika dimana gue harus belajar lagi tentang statistik ya you know lah statistik hahaha… Juga persiapan project bikin ROV yaitu remote control yang bisa nyemplung diair dan dengan sensor-sensornya mendeteksi berbagai parameter, belajar MATLAB dengan pengetahuan nol, sampai bikin resume dari matkul tambahan yang ga wajib tapi malah bikin ribet. Semuanya numpuk dalam satu semester, grrr -____-

Padahal semester kemarin, gue 25 SKS, tapi gabut.

Well, buat orang yang ga suka baca tentang hal-hal yang harus kudu wajib dihapalin rasanya harus jauhin matkul-matkul itu. Gue ambil matkul Dasar-Dasar Komunikasi, yang gue pikir bakal menambah skill jurnalistik gue. Emang pada dasarnya semester ini gila, gue gak tertarik nyentuh buku yang tebelnya lumayan itu. Jadi aja, resume gue tinggalkan. Salah langkah!

Seharusnya gue memikirkan hal-hal ini sebelum ambil matkul. Tetapi sejauh ini tidak ada dampak mengerikan dari hal ini, cuma mengeluh saja. Setelah mengeluh, jalani lagi. Beres sudah :)

Yo bro, keep moving forward!

One thought on “Dafuq, Matkul Kampret!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s