Pernikahan Teteh dan Reuni Keluarga!

Alkisah, di dunia Teletabishit ada seorang pria buncit sedang bermain-main. Ah kelamaan, skiiiippp hahaha yoowasapkemanaajalosemuapastikangenyasamague? Oh maygat, baru posting lagi? Maygat! Maygat. Abis gue bosen nyeritain hidup gue yang tetep gini-gini aja: tidur-bangun-solat-makan-kuliah. Udah gitu aja terus diulang sampe sebulan gak posting. Tapi berhubung ada yang penting banget buat diposting jadinya gue harus posting. Ini terkait dengan pencapaian fantastis buat keluarga gue: pecah bisul.

Bukan, pasti kalian mikirnya gue sekeluarga terbebas dari bisul yang telah bertahun-tahun hinggap di lekukan fantastis tubuh dan setelah itu mengadakan pesta.

Bukan itu.

Tapi, anggota keluarga gue ada yang menikah! Yeah, bisul pecah orang menyebutnya! Entah suku mana yang duluan memulainya, karena gue cari di Ensiklopedia Ternak Babi dan Kuda tidak ada istilah menikah dengan sinonimnya pecah bisul. Kakak gue udah nikah men! Wuihhh, fix gue jadi anak yang bakal sering ditanyain, “Angga kapan nyusul nikah?” Fix gue nangis.

Oke, kakak gue nikah dengan seorang lelaki tampan bernama Ari. Gue sama Aa Ari udah kenal deket, deket banget malah sampe kayanya sebelum gue lahir itu rasanya udah kenal. Acara pernikahan ini diadakan tanggal 6 Oktober 2013. Nah, spesialnya nih banyak sodara gue yang dateng dan kita itu semacam reunian disini. Yang dari pihak Papa, juga yang dari pihak Mama. Keren bangetlah kalau gue inget hari itu.

Mulai dari saudara Bondowoso, Malang, Jember, Banyuwangi, Jakarta, Sukabumi, Bogor, sampai temen gue yang dari Dramaga pun ada. Gila jauh bener, apalagi yang dari Dramaga wuih jauh abis gak kebayang pencapaian mereka ke tempat ini (haha, Dramaga itu tempat dimana kampus gue berada haha). Eh tapi serius loh selain dari Dramaga, saudara gue yang dateng ini bener-bener mencapai perjalanan yang sangat jauh dan lama. Dari Bondowoso aja sampe Jakarta: 31 JAM! Makanya gue berterima kasih banget kepada mereka. Bener-bener terharu (ini gue ngetik sambil berkaca-kaca, beneran).

Well, gak bisa dipungkiri keluarga gue emang besar banget dan Alhamdulillahnya semua deket. Terutama dari keluarga Bondowoso; dimana gue jadi satu-satunya orang yang tersisa yang masih bisa pake nama “Bin” dari kakek buyut. Angga Dwinovantyo bin Agus Trisariono bin Samik bin Sapik. Yang lainnya? Cewek semua, jadinya gak bisa pakai nama kakek buyut. Bangga abis gue, begitu tau hal ini dari Lek Uki :)

Gue mau share beberapa hasil foto kemarin. Tapi buat yang versi kerennya masih ada di om gue. Soalnya masih cupu foto gue, apalagi dibandingin sama om gue wiiih jauh bro hihihi

IMG_0229

Aa Ari dan Teteh Fanny. Yang mereka pegang itu buku nikah, bukan kartu rencana studi…

 IMG_0793

Adat tradisional: saweran. Gue suka background dan foregroundnya, cantik banget.IMG_1034

“Bagi minumnya bisa kali…” – Angga, adik yang lagi kehausan cinta… *keplak

IMG_1323

Papa – Mama – Aa Ari – Teteh Fanny – Ibunya Aa Ari – Papanya Aa Ari. Yang dibawah itu alien, abaikan…

IMG_1416 Ahiiiew semilikitiw…

IMG_0676

Terima kasih buat saudara yang datang dari Bondowoso, Jawa Timur. Terima kasih terima kasih! Tunggu Angga kesana ya saudaraku semuaaaa :)

IMG_1428

Juga saudara dari Malang, Jember, dan Jakarta! Terima kasih terima kasih :)

IMG_1492

Pasukan kelaparan dari Dramaga: Ranggi – Niar – Gantengsman versi tradisional – Beben – Nico

IMG_1511

Keluarga Cendana! Nafar dan Fadhli, datang tepat waktu…… injury time

IMG_1536

Gantengsman bersama sepupu paling cetar membahana Audrey

IMG_0084-horz

Dan terima kasih buat Om Chris dan Tante Linda atas semua bantuannya. Terima kasih terima kasih. Wah lensanya lempar satu buat Angga *ancang-ancang nangkep* hihihi

Leave a Reply

