Video Mama dan Foto (Wisuda)

Ada satu video yang setiap gue buka, gue selalu nangis. Video itu dibuat sekitar pertengahan tahun 2011. Ya, video itu udah agak lama. Tapi entah kenapa selalu nangis kalau ditonton lagi-lagi dan lagi. Video pas gue ngecek situs SNMPTN Undangan 2011, bareng Adek, Papa, dan… Mama.

Gue saat itu lagi galau antara lanjut kuliah atau langsung kerja. Pilihannya cuma itu, gak keterima di IPB yaudah langsung kerja. Tapi kata-kata Mama, di posting ini, gue kutip aja kali ya:

Mama ingin sekali punya anak yang kuliah di IPB, dari dulu hanya bisa melihat anak tetangga saja (yang kuliah di IPB).

Hari itu, 17 Mei 2011 pukul 19.07 (dilihat dari properties video yang gue rekam) pengumuman untuk penentuan masa depan gue dibuka. Gue diterima di IPB. Bahagia. Cuma itu rasanya yang menggambarkan perasaan gue. Menengok ke arah mama, tiba-tiba dalam harunya mama cium gue seraya mengucap hamdalah.

diterima itk

Screenshot dari video yang direkam saat itu

Ma, padahal Aa janji mau lulus cepat supaya Mama bisa ada di foto wisuda Aa nanti. Tapi gak apa, Allah udah mengatur segalanya. Aa masih punya foto wisuda SMAKBO yang ada foto Mama dan Papanya. Itu udah lebih dari cukup.

Hanya Aa minta doa dari Mama supaya semuanya dimudahkan. Seperti yang dulu-dulu, Aa selalu minta doa Mama supaya Ujian Aa dimudahkan segalanya, dan itu terbukti ampuh atas izin Allah. Karena Aa yakin, suksesnya seseorang adalah atas izin Allah dan doa dari Kedua Orang Tuanya.

Ah, jadi nangis lagi hehehe padahal udah janji gak akan nangis lagi :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s