Tulisan Apalah Ini

Kadang suka enggak ngerti kenapa nulis jadi gak produktif gini. Terutama menjelang akhir minggu, padahal di awal minggu banyak ide bermunculan. Tapi itulah tadi, karena ditunda ya hilang -_- Gue tau kenapa hal ini terjadi, sikap “PROcrastinator” gue ini udah sampai tingkat yang PRO. Sangat hebat untuk bilang, “Males nulis ih, nanti aja” atau “Ah cape, nanti aja deh”, dan lebih parahnya, “Just do it….tomorrow.”

***

Oh ya hey, gue udah punya lisence diving! Ah finally :) Mulai sekarang gue bebas dive tanpa deg-degan ditanya punya lisence apa engga hahaha yang kerennya sih gue udah bisa diving kapanpun dimanapun, karena gue selalu pakai BCD di perut gue ini. BCD alami, terbuat dari lemak. Ada kali, dive. Ada danau, dive. Ada kolam, dive. Ada hati kamu, dive :))

1149046_10200416611769831_800037259_n

Itu BCD alami, dipakai setiap hari, tanpa terkecuali, kamu ganteng sekali, ah basi. Lemak!

Bukan, ini bukan jetpack. Ini BCD. Gak pake lemak.

1926682_10203009582459026_1543060515_n
Ready, go, dive! *JBURRRR*

Udah, posting ini gini doang. Garing ya? Gapapalah.

2 thoughts on “Tulisan Apalah Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s