30 Days Challenge!

Beberapa hari ini gue sangat produktif. Tugas kelar pada jauh-jauh hari sebelum deadline, nulis di blog setiap hari, jadi Penanggung Jawab Asisten Praktikum Biologi Laut dengan mengurusi materi-materi praktikum, tugas, dan nilai, dan masih bisa juga nyempetin ngasih makan dan menemani tidur kucing-kucing gue yang ada lima itu. I dont know whats going on here, this just a new behavior or something gabut things. Jumlah SKS gue yang cuma 14 dalam semester ini mungkin alasannya. Bahkan gue sempat beberapa kali mengikuti seminar kakak kelas, bimbingan dengan (calon) Pembimbing Skripsi, dan sekedar blogwalking di waktu senggang gue. 1 bulan yang produktif! Mungkin gue bisa ternak kuda juga, jikalau tiba-tiba ada kuda galapagos yang datang untuk dihamili. #abaikan

Photo on 2014-03-05 at 19.21 #2

Ke-gap berbuat tidak senonoh. Minta diajak foto -___-

Anyway, gue kemarin lagi baca blognya Ans (http://annisaikhsania.tumblr.com). She is very inspiring person, gue suka dengan cerita-cerita dia tentang kegiatan travellingnya selama liburan. And she is nice too :3 Terus gak sengaja gue baca mengenai suatu challenge. Gue ngomong ke Ans, kalo mau nyobain main kaya beginian :)) Dia setuju dan mau baca tulisan-tulisan gue. Ditagih janjimu ya nak! :)) Inkonsistensi gue dalam tulis menulis dan tidak berkembangnya ilmu penulisan gue selama SBY menjabat sebagai presiden dan bu Ani sudah memiliki banyak followers di Instagram, memacu adrenalin gue untuk melakukan hal ini.  Sehingga diakhir, gue mendapatkan suatu achievement, karena gue sudah konsisten dalam melakukan challenge. Mungkin kalian masih ingat ketika semester 2, gue berjanji apabila mendapat nilai C di kalkulus; karena nilai UTS gue yang hanya bernilai dua-puluh-satu. Maka dengan niat, doa, usaha, dan tidak lagi kentut di kelas, gue berjanji akan selebrasi teriak-teriak di depan rektorat ketika nilai C itu muncul di KRS. Kemudian gue mendapatkan nilai C di Kalkulus ketika akhir semester, betapa bangganya gue sampai-sampai selebrasi bugil di depan rektorat. Nah mungkin gue akan mengulanginya lagi, ketika challenge ini selesai. Tetapi tidak dengan selebrasi bugil.

30 Day Challenge

Sooooo, let’s Go! :)

One thought on “30 Days Challenge!

Leave a Reply

