Day 1: Write Some Basic Things About Yourself

Nama gue Angga Dwinovantyo. Panggilan gue… ah sudahlah, terlalu banyak dan kebanyakan tidak senonoh dan hina. Anggey, Anggay, Gay, Fucking gay, dan yang paling normal sih Angga. Padahal gue normal, tidak suka terong, dan ganteng. Memiliki akhiran nama -ga itu sangat menyiksa, terbukti dengan nama sebutan gue dari jaman SMA: Anggangguanjiwa. Tetapi ada untungnya juga sih, nama gue bisa disambung menjadi satu kesatuan dengan unsur yang paling gue banget: Angganteng. *muntah* Gue juga memiliki nama belakang yang sangat susah untuk disebut you know dwi-no-van-tyo. Sehingga selalu salah sebut nama ketika dipanggil oleh dosen. Dwinov artinya Dua November, Tyo artinya kebahagiaan. Jadi artinya adalah Kebahagiaan di 2 November. Entah itu sebenernya bener apa engga, karena gue baru saja mencarinya di Google. Tetapi jika kalian melihat nama Angga Dwinovantyo dipinggir jalan, bukan berarti gue lagi nyaleg ye -__- Mungkin karena gue pernah kayang disitu.

Udahlah garingnya, langsung masuk aja ke tantangan yang benerannya. Karena ini mengenai basic things about myself, maka ga jauh lah ya dari diary-diary jaman anak SD. Gue tau karena dulu gue juga punya diary (–“). Gue lahir, dibesarkan, dan sekarang tinggal di Tanah Baru, sebuah daerah di Utara Bogor, tanggal 2 November 1991. Papa dan (Alm) Mama adalah seorang guru. Papa itu orang Jember, Jawa Timur sedangkan Mama orang Bogor asli. Gue punya 1 kakak cewe yang sudah menikah, dan 1 adek cewe yang sudah memiliki pacar. Sehingga gue selalu menjadi sasaran empuk saudara-saudara gue, “Angga udah ada gandengan belum?” Ada kok, lagi terjebak di masa depan… :’)

Gue sekolah di SDN Sindangsari yang letaknya cuma 50 meter dari rumah gue. Lalu melanjutkan ke SMPN 1 Bogor, sekolah dimana gue menemukan alien-alian pintar bersama buku matematikanya, lalu melanjutkan ke SMAKBO. Untuk yang SMAKBO, gue gak bisa banget nyeritain dalam 1 kalimat, karena hampir semua blog ini berisi tentang beragam kekacauan disana hahaha. Lalu gue melanjutkan ke IPB, menjadi tukang nyemplung di laut dan bermain bersama ikan yang sedang menebarkan ovumnya dimana-mana. Yucks! Hahaha Bisa disimpulkan, gue adalah orang Bogor asli. Tetapi gue memiliki mimpi ketika sudah kerja nanti, entah menjadi Dosen atau menjadi peneliti di perminyakan, gue ingin tinggal di Liverpool! Bersama orang Liverpool- dan orang yang lahir di Liverpool membuat hidup menjadi lebih indah :’) We are scouse yeah! We are scouser! 

Apa lagi yak? Oh iya buat yang belum kenal gue, gue itu bawel, hiperaktif, doyannya ketawa-ketawa sampe nangis, terus doyan banget makan. No wonder berat badan gue mencapai 87 kg saat ini astaga -__- gue bukanlah tipe orang pinter, tapi gue punya kelebihan efisien dan efektif dalam menyelesaikan pekerjaan (cailah). Gue udah single selama 6 tahun, bukan sebuah prestasi yang membanggakan =)) Hahaha tapi emang bener, gue gak pernah mau deketin cewek terus pacaran hanya untuk main-main. I’m not dumb like others. Itulah yang membedakan gue dengan yang lain ;) Tapi Insya Allah kelak, gue akan menemukan tulang rusuk gw yang masih terjebak di masa depan. Semoga semoga :)

Udah ah segitu dulu, panjang banget deh hahaha siplah, sampai berjumpa di Hari ke-2!

***

*selebrasi bugil karena sudah menyelesaikan suatu tulisan tepat waktu*

Leave a Reply

