Day 4: The Meaning Behind Your Blog Name

Sejujurnya, blog gue ini adalah hasil ciptaan anak labil tahun 2008 yang masih mencari jati dirinya. Awal nama “Anggavantyo” adalah orang itu menginginkan nama pena, tetapi jatuhnya malah pake nama pribadinya -_- 5 huruf pertama (Angga) dan 5 huruf terakhir (Vantyo) dari nama Angga Dwinovantyo. Sehingga dulu blog ini memiliki password yang mudah ditebak: Dwino.

Sungguh labil, remaja SMA tahun 2008-an.

Angga’s Blog: Catatan Bodoh Mahasiswa Tampan. Adalah sebuah tempat buat jari gue menari diatas keyboard, dimana di tempat ini gue menceritakan seluruh kegiatan bodoh yang gue alami. Gue emang suka nulis, gak cuma pelajaran aja gue tulis tapi juga hal-hal ga penting di memo hp gue waktu itu udah sampe memory full segala. Nama blog ini setelah gue lulus SMA udah gak pernah berubah lagi. Padahal selama 3 tahun, blog ini memiliki nama yang berubah-ubah, salah satunya: “Secarik kertas, menggoyang pantat pena”. Namun karena statusnya sekarang sudah mahasiswa, yang gak mungkin lagilah nulis hal berbau “Pantat” di halaman utama web blog pribadinya, maka dari itu gue ubah supaya gak malu. Gak malu, kalau ditanyain “Ini Angga ya? Yang punya blog goyang pantat itu?” Makin lamalah gue jomblo.

***

Tapi, anggavantyo itu adalah nama yang unik menurut gue. Sebenernya telat sih, gue mau ganti nama blog ini jadi nama dunia maya gue yang baru: anggano. Namun sudah kepalang banyak jumlah postingnya (ada 372 post selama 6 tahun!). Selain itu, nama anggavantyo itu udah dikenal sama para blogger yang aktif di tahun 2008-2010 sebelum era twitter menyerang. Oh iya sekedar info, anggano itu nama ciptaan gue pas lagi mau bikin username twitter yang pendek supaya bisa muat untuk di Retweet (RT), karena temen gue yang bernama Khalida Fauzia saat itu baru aja ganti usernamenya jadi ‘khafau’ dan temen gue Kartika ganti username jadi ‘tikaks’ sehingga gue juga ikut-ikutan ganti jadi ‘anggano’. Karena lucu aja gitu kaya seolah-olah orang yang mau gue kasih upil bakal bilang “ANGGAAAA NOOO!! ANGGA NOOO!!! PLEASE ANGGANO!!!” Please anggano? Jadi lu mau makan upil gue? Asyiiiikkkk…. dan makin lama lagilah gue jomblo.

What’s the meaning behind my blog name? Ya itu tadi, catatan bodoh si mahasiswa tampan. Cuma catetan virtual gue yang berisi cerita-cerita bodoh. Pernah terlintas sih buat nulis sesuatu yang berguna semisal pelajaran, tapi entah kenapa lebih suka nulis yang absurd kaya gini -__- Soalnya, alasan mengapa gue terus menulis adalah banyak orang yang terhibur dengan tulisan-tulisan bodoh gue. Gak jarang, suka ada yang sms atau email gue ketika gue hiatus nulis selama beberapa minggu bahkan bulan, mereka bilang kangen sama tulisan gue. Mereka baca ini disela-sela kesibukannya, entah itu pas jam makan siang, waktu boker, bahkan waktu menunggu pengumuman UN. Ah, terima kasih para pembaca setia. Karena gue yakin, dunia ini akan lebih menarik dan lucu jika kita lihat sisi terbaliknya dengan cara kayang. Mari kita tertawakan kehidupan hahahahahahahahahahahahahaha gimana ga jomblo ketawanya aja lebay! -__-

Pis lop and kamu cantik dari hatimu ~

*peperin upil*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s