Day 10: One Food and One Beverage

Teman-teman gue dikampus dalam 2 semester ini selalu bilang ini ke gue, “Angga ya ampun itu perut nyantai dong!” Seolah perut gue yang gak berdosa ini mengacungkan jari tengah kepada mereka saat berpapasan, kemudian teman gue pun sedih dan gantung diri. Well, di IPB ini gue jadi seorang yang besar keperut. Padahal seharusnya anak Kelautan itu hitam, kuat, dan berotot! Tapi apa jadinya dengan gue, penuh lemak, pemalas, dan gendut hahaha gak apa-apa, karena sekarang cewe sukanya dengan cowok gendut, karena cowok-cowok berotot lebih suka dengan sesamanya~ Ihiw… alasan… -__-

Kegendutan itu tadi gak lepas dari gue yang doyan makan. Terutama makan masakan Mama, sering dimarahin karena diabisin sendirian seperti sate maranggi ataupun sayur asem beserta sambel terasinya hmm.. Udah 3 bulan lebih gak makan masakan itu :’) If  I could only live off one food for the rest of my days, it would be SALMON MENTAH! Hahaha gak ada yang lebih enak dari makanan ini di dunia. Mama-pun tau kalau gue suka makan salmon ini bermula ketika diajak makan om gue, terus dikasih salmon ini. Gue kira itu sejenis jelly gitu wakakaka terus aja gue makan dan nyam enak banget :)) Ada yang mau beliin gue 1 ikan salmon yang besar?? Gue siap menghabiskannya, sendiri! Hahaha

Haha shit

Salmonangga gantengensis. Nama ilmiah untuk jenis salmon-salmon yang akan masuk ke dalam perut Angga.

If  I could only live off one beverage for the rest of my days,  it would be ORANGE JUICE! Gue sangat suka jeruk, tapi tidak jeruk makan jeruk! Hahaha kenapa dari tadi ngomonginnya kaya gituan -__- Jus jeruk itu enak! Seger! Gue biasa menghabiskan beberapa gelas jus jeruk ketika diajak ke kondangan. Oh iya sekedar info, gue doyan banget ke kondangan :3 Karena selain menjalin silaturahmi dengan yang punya hajat, (bukan yang punya “hajat”), gue bisa makan somay dan minum jeruk gratis sepuasnya. Ah enak!

Orange Juice

Jeruk! Enak! Itu siapa di jeruk! Sepertinya beruk! Hahahahahauhukhukuhukuk

***

Well Salmon mentah dan orange juice adalah kombinasi makanan dan minuman gue untuk postingan kali ini. Sebenernya kalo boleh nambah, gue mau pizza, somay, wagyu, tekwan, pempek, sayur asem pedes, iga bakar, dan teman-teman lainnya -__- Ah sudahlah, gue jadi laper hahaha lagi diet nih bro demi target di Malang harus kurus :))

Leave a Reply

