Day 18: Name the TV Show You Have Become Addicted To

Family Guy

a-simple-family-guy-tree-family-guy-28032532-914-622

Temen-temen gue dikampus adalah biang dari semua ini. Ada Rifqi, Ate, dan Uta. Trio maho yang setiap nongkrong di Lingkar Tangga (Lintang), apalagi udah jam 4 lewat, udah deh pasti mereka lagi download acara TV yang tayang di Fox ini. Ah kampretnya, gue selalu disama-samain dengan si Peter Griffin, si bokap gelo yang kelakuannya astagfirullah… Hahaha gendut dan suka berbuat bodoh. Kampretlah… Kata mereka, pas banget dengan gue -__-

Glee

Glee001

Kalo kata Mas Hario, serial TV ini gak menarik jalan ceritanya. Mainstream banget. Tapi perlu ditonton karena re-aransemen lagunya menarik banget. Yes, Glee. Gue punya semua episodenya, dari session 1 sampai 4. Kecuali Session 5 gue gak punya, karena di IPB jarang banget yang nonton Glee -__- Gue suka Glee karena…. ya lagi-lagi karena temen gue si Puspa yang sekarang udah di Surabaya, dia punya tuh lengkap, gue tinggal copy~ Hahaha sayang Finn-nya udah nggak ada, eh tapi bisalah gue gantiin pacarin Lea :3

***

Udah, paling itu aja hahaha selebihnya gue suka nonton CSI terutama CSI NY tapi gak begitu addicted ;)

*nonton family guy lagi*

3 thoughts on “Day 18: Name the TV Show You Have Become Addicted To

  1. Lama nggak mampir kesini :), udah ada 30 days challenge aja, ini dari mana ? trus kok day1-3 nggak ada ? hehe

    btw gw jg koleksi glee #Gakpenting

    Like

    • Haha apa kabar Kak Ferry? Ini iseng saya ikutin teman yang udah pernah ikutan duluan :) day 1-3 ada kok, cuma tenggelam di posting yg bawah-bawah hahaha makasih ya ka udah berkunjung lagi :D

      Like

Leave a Reply

