Day 20: Concerts You Have Attended

Konser? Kayanya buat konser yang wah dan khusus gue dateng dengan niat khusus nyaris gak pernah. Kecuali konser-konser dadakan yang sering gue liat di festival suatu acara. Misalnya, grup musik Tangga waktu lagi manggung di Hotel Salak karena nemenin temen gue yang demen parah sama grup musik ini. Gue sih cuma nemenin aja, abis kasian juga sama ortunya ga dibolehin nonton kalau sendirian hahaha namanya juga cewe, ortunya percayain aja lagi balik malem sama om-om beristri 3 ini…

Gue pernah juga nonton acara band kalau ga salah Kerispatih, Naff, Nidji, diacara pentas seni suatu sekolah, lupa apa namanya. Lagi-lagi gue cuma ikut-ikutan, gak ada niat untuk nonton. Terus juga baru-baru ini gue pas lagi mau berangkat ngampus liat beberapa band 94ho3LszZ abad 21 di acara Inbox gitu. Bikin macet doang -__- Padahal gue lumayan suka musik. Hampir tiap hari kayanya gue denger musik macem The Beatles, Arctics Monkeys, dan Kangen Band. Oke yang terakhir gue boong. Dan gak mungkin juga gue dateng ke konsernya The Beatles. Kalau Arctics Monkeys? Insya Allah kalau mereka dateng gue bakal nonton!

Oh iya! Gue jadi inget pernah nonton Muse di Senayan, sekitar bulan Februari 2007. Pokoknya masih SMP, bener-bener niat nonton itumah, bareng temen gue. Gue juga pernah nyaris nonton Java Soulnation 2013, waktu itu gue dapet undangan gratis karena pihak penyelenggaranya mau minta liputan dari Blogger, hahaha gratis bro… Sayangnya gue gak jadi berangkat, karena kuliah -_- Padahal waktu itu ada Robin Thickle lho -__-

***

Well, itu aja sih pengalaman gue ikut-ikut konser wkwkwk cupu parah! Tapi ya gapapa, karena ada teknologi bernama Youtube yang bisa bikin konser sendiri di rumah ;)

DWP 2014 here I go! Huahahaha ((((((PARTY)))))))

Leave a Reply

