Day 25: Would You Rather Date Someone Plain With An Amazing Personality or Someone Beautiful with A Plain Personality

Absolutely: Someone beautiful with an amazing personality! Hahaha hail for the princess. Pertanyaan macam apa ini? Yah jelas setiap orang mendambakan punya pasangan yang cantik dan menarik. Ketika pasangan itu udah ‘jadi’, maka kebanggaan dan bahagia pasti mewarnai jalan cerita hidup mereka. It’s like fairytail. Tapi kalau boleh jujur milih (karena opsi cantik dan menarik gak ada di judul) gue akan pilih seseorang yang punya kepribadian yang menarik. Baik itu kerajinannya, prestasinya, cara dia memandang kehidupan, berinteraksi dengan yang lain sangat elegan, dan yang paling penting: sikap dan perhatian kepada kita. Juga passion dia yang sejalan dengan kita. Kan asik kalau satu passion, semuanya nyambung… Hehehe Tentu itu semua akan memberikan sebuah gambaran dari diri dia. Gue sebut itu Inner beauty. Itu udah cantik banget, gak perlu cantik secara fisik. Apalagi gue tipikal orang yang menilai 0-100, pertama gak pernah liat secara fisik, tapi muncul kekaguman-kekaguman yang ujungnya jadi suka terus sayang terus cinta deh hahaha… Karena gue mikir, udah dasarnya wanita itu cantik kok :P Hehehe serem aja kalo wanita tampan -__-

Gue langsung ngebayangin banci Taman Topi hhhh

***

Kata Ndoro Kakung:

Cowok ganteng membuka matamu. Cowok pintar membuka pikiranmu. Lelaki sejati membuka hatimu. *trakdungcesss*

Nah, gue bisa jadi lelaki sejati. Yeah gue lelaki sejati! Karena bisa memproduksi makanannya sendiri dan punya batang sejati yang berkayu……. *ngelindur*

Mari belajar lagi bro! :)

3 thoughts on “Day 25: Would You Rather Date Someone Plain With An Amazing Personality or Someone Beautiful with A Plain Personality

Leave a Reply

