Day 26: What Are Some Little Things That Make You Feel Warm and Fuzzy

Jujur postingan ini dibuat saat kondisi gue lagi berantakan kaya gini, hahaha… Ujian bikin stres juga. Setumpuk diktat kuliah, contoh-contoh soal, dan catatan tangan menjadi teman terbaik di weekend kali ini hahaha

Screen shot 2014-03-30 at 10.05.12 PM

Being loved.

Suatu hal yang sangat gue suka dari kehidupan gue saat ini adalah dicintai. Ah menjijikan memang seperti cowo menye-menye hahaha tapi itulah faktanya. Being loved berarti merasa hangat dan nyaman ketika gue berada di sekitar mereka. Kalau versi gue, dicintai gak harus kontak secara fisik; dalam artian pelukan, belaian, dll. Sesederhana diberikan perhatian. Kalau kata Mark Twain di sebuah quotes paling populer yang sering gue baca: “Man will do many things to get himself loved, he will do all things to get himself envied.” Being loved by everyone. Entah itu teman, sahabat, orang tua, saudara, terutama seseorang yang spesial. Eits bukan cuma pacar lho yang spesial :p Martabak telor juga spesial kok :)) Being deeply loved by someone gives you strength. Dengan itu, gue merasa tenang ketika sedih ataupun senang sekalipun. Karena pada dasarnya, manusia hanyalah makhluk sosial yang membutuhkan satu sama lain dikala sedih dan senang. Astaga, Angga menjadi bagus gini kata-katanya.

*kayang sambil minum es jeruk*

Ah setelah beberapa saat tulisan ini didiamkan, akhirnya gue nulis ini sambil berkaca-kaca. Gue kangen Mama. Gue merindukan sosok yang bisa memberikan gue kehangatan, sekaligus memberikan semangat disaat-saat seperti ini. Seperti posting gue sebelumnya, pikiran yang berputar-putar dikepala lagi banyak! wkwkwk mungkin inilah yang membuat gue sekarang sedang mencari siapa orang yang bisa “menggantikan” seorang Mama untuk memberikan kehangatan dan semangat. Sebenernya masih ada Papa, tapi ya namanya cowo ya beda. Ade Tasya, dia malah ngetawain gue mulu -_- Pernah suatu saat, temen gue bilang “Angga, kayanya lu berantakan akhir-akhir ini. Kenapa sih Ngga?” Yah begitulah gue, setelah Mama nggak ada :)

Well, setiap orang (siapapun dia) butuh kasih sayang dan perhatian… Hargailah itu pada saat-saat kalian masih bersama orang tua… Hargailah setiap detik sebelum perpisahan.

Kangen cipika-cipiki sama Mama :)

(note: baca ini deh) Trust Me, It Works :))

One thought on “Day 26: What Are Some Little Things That Make You Feel Warm and Fuzzy

Leave a Reply

