Day 28: Do You Wish Anything at 11:11? If So, What Do You Wish For?

11:11? It means nothing for me. Buat sebagian orang itu adalah sebuah penanda kalau ada seseorang yang kangen? Ya mungkin, saya gak pernah mengalaminya. Bagi saya sih tidak ada yang spesial dengan angka-angka yang berpasangan itu hehe yah namanya juga pria independen (baca: single awesome). Hahaha I just wish for S, S for success in my own way. Now, I wish for great result in mid exam. I just want to achieve GPA 4.00 once in my life hahaha YOLO man.

Btw, I wish for something, but I just give up in same time. Tiba-tiba ingat pada suatu waktu pembicaraan dengan Niar dan Ranggi di Lintang dengan lagu Say Something-nya A Great Big World yang berduet dengan Christina Aguilera.

Gue curhat ke Niar tentang lagu ini, dia juga mengiyakan kalau lagu ini jleb banget. Malah dia bilang lagu ini pas dan cocok dengan keadaan gue hahaha kampret. Akhirnya kita bertiga cabut ke McD Juanda dan disitulah awal mula gue merefleksikan diri. Gue terlalu berlebihan memperlakukan dia. How stupid I am… Lagi-lagi lagu say something gue mainkan…

And I am feeling so small
It was over my head
I know nothing at all

And I will stumble and fall
I’m still learning to love
Just starting to crawl

“He” has fallen desperately in love with a girl, and he want to give her everything. He showed her his excitement, feelings, care, etc. He’s not experienced in love, hence the line “I’m still learning to love / just starting to crawl.” But it isn’t enough for the one he loves. There’s nothing left he can do. Then let her go.

Ya, mungkin inilah jalan terbaik yang Allah kasih. Anything is possible for those who believe. Good luck for everything ya. Mungkin gue hanya bisa mendoakan lw dari jauh, supaya bisa menjadi penulis dan jurnalis yang hebat suatu saat nanti. Mungkin akan ada cerita-cerita seputar kehidupan lw melalui teman-teman lw, bahkan dari sosok yang sangat dekat denganmu. Ayah.

Tetaplah menjadi yang terbaik, lakukan dengan tulus. Meski tidak menjadi seperti yang diinginkan. Tidak ada yang sia-sia karena Allah yang mempertemukan.

***

Once a fighter, he has now admitted defeat, he has now given up.

Leave a Reply

