Day 30: Anything You Want To Post About

Tiga puluh hari! Akhirnya selesai sudah tantangan ini. Alhamdulillah, selama 30 hari, saya bisa konsisten menulis setiap hari. One post a day. Hal ini belum pernah saya lakukan selama 6 tahun saya ngeblog! Hahaha cukup gila memang, mengaku sebagai blogger tetapi menulis saja masih berantakan, udah gitu acak-acakan, jarang nulis, eh hidup lagi! *whatdafun* Anyway, saya mulai membiasakan menggunakan kata “saya” dibandingkan “gue” mulai tulisan ini. Alasannya sederhana, ingin memperbaiki cara penulisan yang sepertinya semakin lama semakin kekinian. Apakah anda mengerti kekinian? Kekinian adalah sangat up to date keleeeesss. Ya, seperti kata ‘keles’ yang mulai menjijikan bagi saya. Ah gak enak pake saya, ganti lagi ah jadi gue!

Labil level: over 9000

Anything you want to post about. Apapun. Tadinya gue berharap hari ke 30 ini menjadi sesuatu yang spesial. Seperti halnya martabak telor yang dikasih keju, spesial banget, karena cuma gue yang memikirkannya. Sama seperti orang yang menjadi inspirasi saya menulis tantangan 30 hari ini. Tidak apa, tetap dialah yang berperan penting akan selesainya 30 hari tantangan menulis ini.

Lagi-lagi gue ingin mengutip quotes dari teman lama gue, Marisa Sugangga yang dulu sering banget main ke blog ini hahaha Apa kabar Cha di Malang? Quotes lu mantep banget lah… “Jatuh cinta itu, seperti di tengah samudera. Terpukau, terpana oleh birunya lautan, namun bila kita tidak sadar, sesungguhnya ia menyimpan sejuta misteri yang terpendam di dasar lautannya yang dalam.” Jleb.

***

Buat seseorang disana, entah dia baca atau tidak, inilah ucapan terima kasih dari gue. Terima kasih atas inspirasi dan waktunya untuk membagi waktunya di 30 hari ini. Tulisan hari ke-30, gue dedikasikan buat AAI.

Thank you for coming in my life when I was lonely and shattered. Thank you for making my life extraordinary  and full of unexpected things in this 30 days. Berkunjunglah sesekali ke blog ini. Agar kamu tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Disini. Hati.

Terima kasih :)


30 Days of Challenge: FINISHED!

3 thoughts on “Day 30: Anything You Want To Post About

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s