Pemilu 2014 Dimulai!

Entah darimana saya memulainya. Tapi bingung juga mau bahas tentang apa. Yang jelas, saya berdoa supaya Indonesia mendapatkan yang terbaik! Tapi saya cukup kecewa dengan promosi pemilu kemarin, sangat berlebihan. Terutama yang memaku wajahnya sendiri di batang pohon. Juga yang menghalangi keterangan jalan beserta rabu lalu lintas. Tidak akan gue pilih!

20140407-222928.jpg

***
Pesta partai, party party. Sayangnya saya tahun ini kembali tidak bisa memilih, karena harus menjaga Nenek yang sedang sakit di Jakarta. Menjaga orang tua juga pilihan :) Anyway, selamat pesta demokrasi ya Warga Negara Indonesia!

Mau yang menang PDIP, PPP, PAN, Demokrat, Nasdem, apapunlah pokoknya. Tetap amanah ya kalau udah kepilih. Tujuan kita kan sama, Indonesia sejahtera. Bukan Partai yang jadi sejahtera. Ingat, jangan rakus! Cintailah Indonesia kita yang sudah tidak ABG ini. Kita butuh cinta yang benar-benar murni, ingin membangun negeri, cinta pada negara Indonesia. Bukan cinta-cinta ABG :))

PDI aja butuh perjuangan, apalagi cinta…

Emaap, curhat dikit :))

One thought on “Pemilu 2014 Dimulai!

Leave a Reply

