UTS Beres, Makan Eskrim Blizzard dan Tumpah!

Hola! Barcelona tersingkir dan Atletico melaju, disisi lain Borussia Dortmund kurang beruntung dan Manchester United yang out! Hahahaha Moyes Effect ;)

Kenapa ini tiba-tiba bahas bola…

Anywaaaay, gue sudah beres UTS dari hari Senin kemarin. 5 mata kuliah semester ini memang gila. Semuanya sulit, ditambah semakin malasnya gue untuk belajar. Menurut temen gue Nopal, semester 6 adalah semester dimana kalau udah nyerah akademik, pengennya kabur terus nikah aja. Ya itu dia, kaya gitu.

Stres, terus pengennya nikah aja.

***
Btw gue lagi nginep nih di rumah Om gue. Doain ya Nenek gue sakit :( Entahlah, kenapa beberapa bulan ini cobaan buat keluarga gue berat banget. Tapi ini semua dari Allah, harus ikhlas ya Angga! :)

Oh iya, nginep disini bukan berarti diem aja di rumah. Pasti ada waktunya jalan-jalan sekaligus refreshing dari gembelnya seminggu kemarin karena UTS. Yep, karena hari ini gue harus nemenin sepupu gue nge-gym di PIM, gue nyobain makan ice cream Blizzard di Dairy Queen. Awalnya sempet takjub ada eskrim yang “anti gravitasi”. Yaitu bisa dimakan dengan cara dibulak-balik. Gue ga percaya, yakaliiii bisa. Tapi setelah dikasih ini di depan kasir, ternyata….

20140410-214805.jpg

BISA!

Yaudah, gue duduk ke bangku buat nyoba-nyoba makan yang katanya upside down. Baru ge mau motret lagi itu eskrimnya… Gak taunya….

20140410-215227.jpg

TUMPAH KE CELANA GUE! Asem banget diketawain cewe yang kebetulan lewat di depan gue. Aslilah malu parah. Yaudah karena gue panik (dan malu), gue balik lagi ke kasir dan minta tisu buat lap celana gue itu. FYI, foto celana diatas itu sesaat setelah gue lap semua sisa-sisa eskrimnya. Bete parahlah…

So menurut gue, kalau kalian mau coba Blizzard mending gausah di bolak-balik deh makan eskrimnya. Mana gak digantiin pula, padahal kan “upside-down”, dan katanya dengan kadar susu yang cukup membuat ice cream ini gak tumpah. Yah nggak gitu juga, selalu ada faktor gravitasi selama lu masih nginjek bumi hahaha

Aslilah bete banget :))

One thought on “UTS Beres, Makan Eskrim Blizzard dan Tumpah!

Leave a Reply

