Ke Nikahan Teman, Ini Dimana, dan Cilok…

Gue melakukan hal random dalam dua hari ini. Pertama, Yulie Waty Koheng temen gue waktu SMAKBO nikah dan baru ngasih kabar 3 hari yang lalu. Kedua, bangun kepagian malah ikut car free day di Sempur bareng anak Koran Kampus dan Shutter IPB. Semua hal itu gue lakukan tanpa persiapan. Padahal, tadinya gue mau hibernasi selama weekend ini. Biasa, beruang kutub.

1512352_10203516786338806_6928884078431983557_n

Acara nikahan tapi kelakuan kaya di kelas… Ampundeh…

Well, congratulation Koheng! Hahaha pertama nih di anak AF, ke-8 di Naftalent. Semoga cepet ngasih kita keponakan ya!

Keliatannya gampang yak kita dateng, ngasih selamat, foto-foto, makan, beres. Eits, gak gitu. Seperti yang gue bilang diawal, si Koheng baru ngasih pemberitahuannya hari Rabu! Gile emang dia wkwkwk so, kita gak pegang undangannya. Dan lagi gue juga tadinya gak tau harus gimana buat sampai ke lokasi yang jauh dari peradaban anak IPB: Gunung Putri atau dulu gue nyebutnya Princess Mountain. Iseng gue BBM si Erwein yang lagi diasprakin Kimia Dasar sama Hijer, eh dia mau. Terus nunggu dulu si Sarah yang lagi kuliah KKP di GWW. Jadilah kita berempat berangkat bareng tanpa persiapan apa-apa hahaha

Sampe di jalan tol kita ketawa-ketawa kaya orang waras yang lagi girang mau ketemu temen lamanya.  Apalagi temen lamanya ini sama gilanya dengan keempat orang ini. Beberapa saat kemudian gue membuka topik “hey-rumah-koheng-dimana” dan semuanya tersadar bahwa kita gak tau lokasinya dimana. Ini udah di tol. Mau nanya abang tukang cendol tapi udah terlambat. Lagian kayanya gak ada juga tukang cendol di tol. Dengan sangat pede dan mantap, gue bilang ke Erwein sebagai pengendali besi beroda empat untuk keluar di tol Citeureup.

…dan salah.

Rumah Koheng di Gunung Putri, bukan Citeureup. Akhirnya kita lewatin Jalan Karanggan yang penuh lubang dan banjir itu, sempet beberapa kali ngetawain bapak-bapak yang maksa nerobos kubangan air, dan sendalnya kelelep tapi dia malu untuk ngambilnya wkwkwk astagfirullah jahat banget… Terus dijalan kita sempet berenti untuk nanya ke abang-abang cilok. Kali ini beneran ada, eh tapi abangnya malah mau kabur dikira kita pemilik depan rumah tempat si abangnya mangkal huakakak nanya alamat, yes lokasinya bener.

Dan tak lupa selain mengucapkan terima kasih, kita memberinya uang 6000 rupiah dan menukarnya dengan cilok! Kita kelaperan banget hahaha karena si Koheng dulu suka bawa “baby” sebagai makan siangnya, makanya kita antisipasi buat makan cilok duluan sebagai pengganjal perut yang udah striptis. Laper bro.

Finally, kita sampe di lokasi! Yang jaraknya hanya beberapa ratus meter dari gerbang tol gunung putri. Kampret. Disana ketemu Ester yang standby dari kemarin! Wkwkwk teman sebangku si Koheng yang baik :)) Esha, Herny, Syafni dan rombongan lainnya ada Momo, Evan, Budi. Ketemu si Koheng yang udah secantik itu, gue tetep panggil dia “Bro” karena kita emang bro abis… Hahaha ancurlah emang…

Pulang. Kali ini kita coba lewat pintu tol Gunung Putri. Kali ini bukan karena saran gue, tapi semuanya. Eh… kita malah masuk tol ke Jakarta. Asli bloon parah hahaha kita muter sampe ke tol yang sebelahnya Jalan Gas Alam. Udah mah jauh, ditambah macet pula. Dan si Sarah tetep baca-baca iklan di atas jalan tol yang tulisannya “Hello, I’m single” yang mencerminkan kita berempat banget. Plus lagi ini malem minggu, eh sorry sabtu malam hahaha pokoknya gak ada yang lebih gila dari temen-temen ajaib smakbo gue ini :)

***

Itulah weekend random gue. Besoknya gue ikutan Car Free Day dengan bawa kamera. Perdana nih si “Tuhan” keluar hehehe abis namanya 60D sih :)) Dapet beberapa foto bagus, buat stok instagram hehehe harusnya sih olahraga, tapi lagi pengen jajal kamera. Abis udah 5 bulan disini kaga pernah dipake motret -_- well, ini salah satu hasil yang paling gue suka…

10167981_10203522091991444_6874517962171706838_n

Mengular diudara

***

SELAMAT HARI SENIN LAGI! Minggu ini tanpa liburrrr oh nooo :(

5 thoughts on “Ke Nikahan Teman, Ini Dimana, dan Cilok…

Leave a Reply

