Menumpuk!

Hanya ingin berkeluh kesah, padahal ini tak boleh dilakukan. Tetapi karena sudah lama tidak menulis, rasanya ada sesuatu yang mengganjal. Semacam punya hutang yang harus dibayar, yah itulah resiko menyukai hobi menulis. Sibuk? Semua orang sibuk kok… Seharusnya alasan sibuk tidak boleh (bahkan tidak akan) digunakan sebagai alasan untuk tidak menulis.

Banyak sekali yang berada diotak ini selama sebulan belakangan. Dimulai dari iseng mengikuti PKM kakak tingkat dan didanai Dikti sampai harus menyiapkan segalanya, penelitian yang dimulai lebih awal karena dosen pembimbing yang mendukung rencana penelitian ini, yang lainnya harus mengurus administrasi praktek lapang di Malang. Juga diminta untuk presentasi di Surabaya dalam waktu kurang dari 10 hari. Dilain pihak, saya masih harus menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa yaitu ujian akhir semester! Benar-benar membuat kepala seperti diserang kecoa terbang!

Ini bukan beban, tapi ujian yang diberikan Allah kepada saya. Hanya ingin menggambarkan betapa nikmatnya jaman-jaman kuliah sebelum menapaki tahap setinggi ini. Satu sisi saya merasa tidak percaya bahwa saya akan menggapai suatu pencapaian yang besar, diluar dugaan saya, sedangkan sisi lain berkata bisakah melewati semua fase ini? Tapi ah sudahlah, semua pasti bisa. Anggap saja mencari pengalaman :)

:)

20140607-221232-79952165.jpg

3 thoughts on “Menumpuk!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s