Perjalanan PKL Menuju Jawa Timur (Part II)

Hello, buat kalian yang baca tulisan ini, artinya gue sudah berada di Stasiun Pasar Turi, Surabaya. Tulisan ini adalah schedule post, artinya gue bikin tulisan ini masih di kamar, ditemani dengan kucing gue yang lagi alay minta kawin -__- Ini hanya perkiraan, karena belum tentu gue sampai Surabaya tepat pada tulisan ini diterbitkan. Gue nulis di rumah ini karena kayaknya sulit untuk ngeposting di perjalanan, dan gue juga berharap dapat sinyal HSDPA di Sendangbiru sana. Rencananya, setiap hari gue harus posting kegiatan seru apa yang gue alami disana hehehe

Btw, halo Jawa Timur! Akhirnya menginjakan kaki disini lagi. Memang Jawa Timur aing pisanlah. Lha kok pake bahasa Sunda sih… Hahaha akhirnya bisa ke sini lagi :)

pasar turi

Stasiun Pasar Turi –> BBKSDA Jawa Timur –> SendangbiruMalang

Doakan untuk sukses presentasi di BBKSDA Jawa Timur ya! Dan selamat sampai Sendangbiru, Malang! :)

Salam lagi, wong ngetnag (baca: ganteng)

One thought on “Perjalanan PKL Menuju Jawa Timur (Part II)

Leave a Reply

