Salam dari Pantai Sendangbiru, Malang

Finally, bisa buka laptop lagi dan bercengkrama dengan blog ini lagi! Yeah, posting terakhir gue memang masih di kamar, ditemani kucing dan komputer PC yang pewe banget. Sekarang lu ada dimana Ngga? Yeah! Gue udah di Malang man! Lebih tepatnya, di pelosok Malang. Masih 3 jam dari Kota Malang. Sangat-sangat pelosok hahaha

Bolehlah membutuhkan waktu yang lama dan jauh dari Malang (apalagi Bogor). Tapi rasanya gue bakal betah hidup disini selama sebulan. Termasuk menghabiskan waktu Bulan Ramadhan di tempat ini. Karena… Praktek Kerja Lapang (PKL) seperti berlibur! Surga!!

IMG_4575

Duduk dipinggir pantai, ditemani kelapa muda, dan pemandangan Pulau Sempu. Heaven!

***

Gue udah seminggu muter-muterin Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Kota Pasuruan, Malang, Sendangbiru, Jember, sampai balik lagi ke Sendangbiru. Untuk lebih lengkapnya, akan gue ceritakan satu persatu setelah posting ini. See ya!

Note: masih belum ketemu gadis desa nih! haha

Leave a Reply

