Keponakan Pertama

Selasa, 19 Agustus 2014

Pukul 20.00

Papa saya mengajak pulang ke rumah karena adik saya harus istirahat (dia belum pulang ke rumah sejak sekolah tadi). Dengan dua motor, kami berpisah jalan; saya mencari barang pesanan teteh sedangkan papa dan adik langsung kembali ke rumah.

Pukul 20.16

Saya kembali dari membeli ‘diapers for adult’ yang letaknya kira-kira 1 km dari Rumah Bersalin. Diapers ini buat kakak yang akan melahirkan malam ini. Sampai ruangan, saya mendapati tempat tidur kakak sudah kosong. Saya bertanya pada petugas jaga,

“Mbak Fanny ada dimana ya?”

“Sudah masuk Ruang Bersalin kak, dokternya langsung mengecek disana.”

Bergegas, saya menunggu didepan ruangan untuk menanti kehadiran keponakan pertama. Posting ini dibuat di depan Ruang Bersalin. Doa tidak berhenti terucap demi kelancaran persalinan. Selamat berjuang, Teteh dan Dede Bayi :)

***

Rabu, 20 Agustus 2014

Pukul 02.36

Saat ini, saya sedang terlelap karena butuh sekali istirahat. Dua hari belakangan ini saya terus menerus ‘melek’, mulai dari ke Lemigas di Jakarta hingga menemani teteh. Papa saya giliran menemani Aa Ari (suami teteh) untuk proses persalinan. Dengan izin Allah SWT, bayi perempuan itu lahir. Subhanallah, maha suci Allah. Calon wanita tangguh dan sholehah itu bernama Queenta Zahirah Yusuf, ratu mempesona putri dari Pak Ari Yusuf :)

Selamat datang di dunia, sayang. Kamu jadi wanita cantik yang baik ya, solehah. Sing pinter, IPK 4! Jadilah apapun yang kamu mau, asal kamu berusaha. Pramugari, Dokter, atau Guru seperti Almarhumah Nenekmu, kejarlah hingga kamu mendapatkannya. Kecup manis dari Paklek Angga :)

20140822-220556-79556227.jpg

One thought on “Keponakan Pertama

Leave a Reply

