Iseng Posting

Halo dunia blog! Lama gak mampir kesini. Maafkaaaan, ini lagi semester akhir dan super gila tugasnya. Pokoknya cuma mau iseng aja posting hasil kerjaan selama 3 hari ini yaitu bikin peta. Masih cupu kakak, tapi menurut gue peta ini adalah peta paling niat dan paling rapi selama gue bikin peta hahaha pokoknya ini rapi (walaupun kata orang-orang kaga) hahaha :))

Peta Anjun

Tiga hari loh bikinnya. Yang paling susah itu yang kecil-kecil, ampun deh -_-

***

Btw semester ini masih sama, disana dan disini. Masih belum tau bisa apa tidak. Biarkan mengalir.

2 thoughts on “Iseng Posting

  1. Mahartika says:

    Woow keren yaa Angga petanya, terbukti anak SMAKBo gak cuma bisa bikin larutan HCl 0,5 N aja hehe tapi bisa juga bikin peta..btw bikinnya pakai software apa arcgis/arcview or yg lain? Angga boleh saran sedikit g? sebaiknya Judul petanya lebih informatif, seperti dicantumkan lokasinya, walapun sudah ada insert peta/peta situasi tetapi gak banyak orang tau itu peta wilayah mana dan “Anjun” itu apa sih Angga?
    Thanks
    Mahartika_SMAKBo 50th (Quantum), MSL IPB 45

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s