Hari Blogger Nasional

Apa kabar para penulis? Apa kabar dengan tempatmu untuk berbagi? Tetap terisi seperti blog ini yang sudah ada sejak 7 tahun yang lalu? Atau penuh sarang laba-laba?

Entah apa yang membuat saya ingin menyapa kalian, semoga kalian sehat selalu ya…

Hari ini merupakan hari blogger nasional lho, biasa kita peringati setiap tanggal 27 Oktober. Apakah kalian masih ingat dengan peringatan tahunan ini? Kalau saya sih iya, karena ada di timeline twitter. hihi. Yang pasti, saya merindukan kalian para blogger, menjalin silaturahmi hanya dengan blogwalking! Itu saja sebenarnya yang ingin saya tulis. Semoga juga nih, kalian segera kembali ke rumah asal ya. Untuk berbagi cerita dan pengalaman, karena dari situ saya bisa belajar dari kalian. Karena berbagi, tidak pernah rugi :)

Kampus Dramaga, 27 Oktober 2014
Pukul 12.30

Sedang melihat link blog teman yang sudah tidak aktif :(

***

(baru sadar posting ini belum di klik publish… haduuuh)

One thought on “Hari Blogger Nasional

Leave a Reply

