2 November dalam Tulisan

Hallo Angga Dwinovantyo! Ciyeee makin tua tapi tetep masih suka galau hahaha oh man, akhirnya balik lagi ke 2 November. Apa kabar 2 November? Tetep menyenangkan seperti biasanya hihi walaupun dikasih kado gak enak dari Liverpool yang semalem kalah dari Newcastle. Hadeeeh… 23 tahun! Ah, it’s only number man. Gue tetap muda, beda, dan tampan! Setiap ulang tahun pasti selalu ingetnya ke blog ini, dan pastinya selalu mikir, “udah berapa ulang tahun yang gue lewatin dengan nulis di blog ini?’ dan ternyata banyak. Selama gue nulis di blog ini, bisa dipastikan gue masih tetap single loh! Hebat kan gue? Gelar gue udah M.Tj man, Master of Technique Joemblo.

29112008217-horz

18 tahun vs 22 tahun

Dunia ini gak adil, buktinya Andika mantan vokalis Kangen Band aja dah nikah 4 kali, dan gue punya pacar aja belum. Gak adil, bener-bener ga adil hahaha… kidding bro. Elu mah ganteng Dik, gue mah apa :( *sok akrab*

Banyak tulisan gue tentang ulang tahun ini. Gue menyadari tulisan gue ini makin berkembang dalam artian gak sesering dulu ngata-ngatain tukang somay, dan gue bisa melihat pemikiran gue yang semakin dewasa. Manusia memang berubah :) Memang selalu menyenangkan menulis itu, saat kita beranjak dewasa dan membaca tulisan yang pernah kita buat, wah rasanya gimanaaa gitu. Cuma bisa senyum-senyum sendiri. Tulisan  mulai dari alay dan gokil (tapi sangat anak muda) sampe yang mulai-mulai jaga image walaupun gue ga ditakdirkan untuk terlihat cool. Berikut ini tulisan gue yang dipost setiap 2 November, cekidot gan:

2 November 2008: Love Today

2 November 2009: Cerita 18 Tahun yang Lalu + Petir Itu dan Itu Kan Api

2 November 2010: Ganteng 19 Kali Lipat!

2 November 2011: Manusia Berkepala Dua

2 November 2012: Dua Puluh Satu Tahun!!!

2 November 2013: (tidak ditemukan, entah mengapa)

IMG_0751

 

Tapi ada kado dari Mama, kado terakhir, mungkin supaya Mama selalu bisa menyentuh gue, dan biar nggak kedinginan :)

2 November 2014: Now what?

Kebetulan tanggal 2 November tahun ini gue gak kemana-mana, dan cuma sendirian dirumah. Adek sama Bokap gue pergi, gak tau kemana. Jadi gue cuma ditemani kucing-kucing gue yang bahkan gak ngucapin selamat ultah ke gue huft. Untuk umur 23 ini, gue berjanji akan makin rajin ibadah, segera lulus dari kuliah, TOEFL >550, apply beasiswa S2 ke UK dan Jepang, dan lebih sering bantuin orang lagi. Makin dewasa ih si Angga, ganteng deh cucok.

Terakhir, mengutip dari status Facebook gue pada tahun 2011, sebuah status yang sangat oh men jleb pisan, semoga kita tetap menjalani hidup yang baik dengan selalu mengingat-Nya.

Kita lahir seperti kertas putih, bersih tanpa noda. tinggal bagaimana kita menulisnya menjadi tulisan penuh warna, hitam, atau bahkan kosong.

Salam,

Angga Dwinovantyo
6 tahun jomblo but still awesome. Keep moving forward and move on >>>

Leave a Reply

