Tidak Semudah Teori

Lelaki satu ini memang tak pandai dalam berkata-kata tentang indahnya cinta. Tak pula indah dalam bersastra hingga membuat wanita jatuh cinta. Terutama mengutarakan bagaimana isi hati kepada seorang wanita. Padahal yang dia tahu, mencintai tidak bisa menunggu. Tapi tetap saja bisu, tak tahu.

Orang bilang mencintai tidak harus memiliki, tapi harus disampaikan. Tidak bisa memaksakan, namun tetap perlu untuk diutarakan. Karena kita tidak tahu dengan siapa hati kita akan berlabuh. Dari banyaknya pantai indah, tidak semuanya bisa dipakai seorang pelaut untuk menyandarkan perahunya. Lelaki ini sangat mengetahuinya. Tetapi tak jua dilakukan.

Sayang, rasa takut akan ditinggalkan dan dijauhi semakin besar. Dia hanya ingin menikmati setiap momen bersama pujaan hatinya. Entah rencana apa yang akan diperbuat semesta, walau lelaki ini sudah tahu jawabnya bahwa tidak akan pernah bersama.

Lelaki ini hanya ingin menikmati setiap momen yang ada. Terus menikmatinya.

Setiap kejadian memiliki masanya sendiri. Biarkan ini menjadi cerita. Kita akan tertawa bersama ketika mengingat masa ini.

One thought on “Tidak Semudah Teori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s