Butuh Tidur

Hai blogosphere!

Ceritanya hari ini saya sedang bedrest akibat kelelahan dalam 3 hari kemarin. Yang lebih parah adalah ketika sedang istirahat total, papa sedang pergi ke luar kota. Sehingga dirumah tinggal bersisa saya dan adik. Rencana bimbingan skripsi-pun saya urungkan mengingat bapak pembimbing skripsi saya sedang tidak di kampus. Ah, padahal kemarin ketemu dan sempet ngobrol walau hanya beberapa menit. Kegiatan dalam 3 hari ini full karena saya menjadi asisten praktikum dalam 2 mata kuliah yang berbeda; Oseanografi Kimia dan Penginderaan Jauh Kelautan. Osekim menghabiskan waktu 2 hari karena 2 materi dan saya memegang 4 kelompok. Ditambah kegiatan-kegiatan lain seperti mengoreksi laporan, input nilai, dan tugas akhir semester 7 saya. Sebenarnya tidak sulit, namun waktu tidur saya jadi sangat sedikit. Have you ever felt like 24 hours a day is not enough? If I say a day, I need 36 hours or 48 hours or more. Jadi jangan salahkan saya hari ini meliburkan diri dari rutinitas di kampus hehehe… Alhamdulillah sekarang saya sudah kembali segar karena balas dendam tidur. Sebenarnya tidak baik, tetapi sekali-kali bolehlah dilakukan.

Jadi, besok harus kembali bertugas di kampus? Oh iya, minggu depan saya UAS terakhir di masa S1 ini. Setelah itu, tinggal skripsian. Cepat ya waktu berjalan? :)

***

Jadi, sudah siap untuk memulai petualangan baru menjadi peneliti, A?

2 thoughts on “Butuh Tidur

Leave a Reply

