Kampoeng Wisata Cinangneng, Agrowisata di Kota Bogor!

image3

Joget ~

Baca tulisan gue sebagai kontributor hellobogor.com mengenai Kampoeng Wisata Cinangneng:

http://hellobogor.com/kampoeng-wisata-cinangneng-pesona-indahnya-pedesaan-di-pinggiran-bogor/.

. Hitung-hitung nambah pahala hihihi karena bantu yang lagi skripsian pahalanya berkali-kali lipat lho :)

Yuk, jalan-jalan di Bogor!

***

Note: Untuk kali ini, gue mau berterima kasih kepada temen gue, Ans, yang udah mau gue repotin tanya sana sini, minta foto seolah gue turun lapang kesana, sampe akhirnya jadi juga tulisan ini hahaha. Makasih Ans! Gue punya hutang!

Leave a Reply

