Quote

Sabda Pristi Lagi

For me, kamu sudah berjuang sangat panjang untuk dia, sekarang saatnya kamu kejar mimpi lu gan!

Memang sudah sejauh ini berjuang. Tapi hasilnya apa? Nihil. Mungkin benar, sekarang saatnya benar-benar fokus untuk mengejar cita-cita… :)

One thought on “Sabda Pristi Lagi

  1. Yupp cobalah berfokus untuk menggapai cita-cita kita..

    Jangan hanya terganggu oleh batu-batu kerikil kecil yang berada di jalan menuju cita-cita kita..

    Ingatlah Tuhan selalu memberikan yang terbaik bagi umatnya..

    Seperti saya yang dengan susah payah menggapai cita-cita saya sejak kecil yaitu memiliki rumah pribadi dikawasan yang bersih, asri dan penuh rumput hijau..

    Terlihat simple, namun menggapainya butuh perjuangan yang habis-habisan.. Yah walaupun hanya KPR tapi paling tidak saya sudah bisa memiliki rumah sendiri di usia saya yang ke 25 tahun ini..

    Rumahnya terbilang cukup mewah dan saya agak memaksa untuk membayar KPRnya, namun jika tidak saya jalankan, mau tunggu hingga kapan..

    Harga rumah naik terus soalnya, ga akan ada habisnya jika saya menunggu, jadi saya putuskan untuk agak sedikit memaksa tapi tetap bisa membiayai hidup juga :D
    http://www.citragrandcity.com/residential/orchard-park/

    Like

Leave a Reply

