People Change…

Fase 20 keatas, masa dimana lu mencari jati diri dan hidup lu bukan main-main lagi.

Sebuah kalimat yang gue baca malam ini yang sekaligus membuat gue sedikit kesal. Ya, karena gue sedang mengalaminya. Gue bukan lagi Angga yang suka nulis hal gokil dengan gampangnya di blog ini, bukan lagi Angga yang main-main dengan kekonyolan dan hal bodoh yang membuat blog ini hidup. Mungkin inilah salah satu alasan kenapa gue jarang posting lagi disini. Blog ini kini hanya re-post dari Path dan Instagram, bukan lagi hal-hal yang seenaknya gue tulis disini. 

People change, memories don’t.

Mungkin masa-masa “lucu” itu udah ga pantes lagi ditulis disini. Biarlah itu menjadi proses evolusi Angga yang kini udah bukan bocah ingusan lagi. Jadi kenangan. Keadaan udah berubah, gue udah punya kewajiban. 

Ah, benci sekali harus menulis seperti ini. Hanya gelisah tengah malam. Karena memang benar, people change.

***

Maafkan.

Leave a Reply

