Perubahan Status

J: “Bentar lagi lu bakal lulus, Ngga. Yah, semoga kampus ini tetap rame sekalipun lu udah gak disini.”

A: “Elah, baru juga seminar. Belom kali, masih banyak yang mau gue kerjain sebelum lulus. Cari jodoh aja belom.”

K: “Kampret lo, kebelet kawin bukan sih?”

A: “Yah, sapa tau emang beneran ketemu jodoh di kampus ini. Eh lu sadar ga sih kita bakal mengalami perubahan status?”

J: “Males gue ngomong sama lu. Status jomblo ke punya pacar gitu?”

A: “Bukan perubahan status yang itu. Dari mahasiswa yang status sosialnya tinggi dan menyenangkan, pas lulus jadi pengangguran yang statusnya paling rendah di masyarakat, terbuang. Malesin ya perubahan yang terlalu cepet gitu. Hidup emang turun naik ya men… Kaya lagi begituan; kadang menggebu-gebu, tapi di lain waktu bisa drop, sama sekali tak berselera.

J dan K: “…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s