Two Step to The Edge of Glory…

Hai.

Menyempatkan diri menulis di blog ini ditengah padatnya kerjaan yang harus dikerjakan. Dua minggu kebelakang dan satu minggu kedepan adalah minggu paling sibuk yang gue alami di tahun ini. But that’s not the point of this post, because next Thursday I’ll have time to share the result of my research on my seminary. Finally! After a very long journey (5 months!!) I did it! Rasanya lega sekali ketika dosen pembimbing skripsi bilang, “Cepat disiapkan ya Angga ringkasan dan slidenya. Biar cepat selesai.” Akhirnya gue akan seminar!

Nah untuk mencapai seminar ini bisa dibilang gak gampang. Sempat seharian penuh menunggu dosen yang ternyata lupa memberi tahu kalau beliau tidak ke kampus. Untung saja pukul 16.00 nanya ke anaknya, kalau tidak bisa sampai maghrib di kampus. Kemarin pagi gue ke University Farm untuk mengambil handphone beliau yang tertinggal, lalu ke IICC di Baranangsiang untuk memberikan handphonenya sekaligus bertemu untuk acc ringkasan seminar, abis itu ke kampus lagi untuk daftar seminar, baru deh bisa pulang. Benar-benar hectic week, penuh perjuangan.

Perjalanan panjang ini tidak lepas dari bantuan banyak orang. Semuanya, terima kasih ya atas perhatian, bantuan, dan ide-ide selama gue penelitian :)

Belum cukup sampai disitu, gue masih harus berjuang banyak hal. Menyiapkan berbagai keperluan untuk purnabakti dosen ITK, persiapan Monev IPB dan Dikti, daftar seminar internasional, dan H-1 seminar gue masih harus kerja keras untuk motret di hari-H acara sarahsehan purnabakti. Very productive man!!

Doa gue gak banyak, hanya ingin diberikan kesehatan dan lancar semuanya. Little nervous? Not really. Karena gue sudah banyak “latihan” dengan dosen gue di beberapa acara Monev PKM dan udah tahu apa yang harus dipersiapkan. It’ll kickin’ seminary man! The most anti-mainstream research in ITK! Hahaha

So, after seminary… the day is coming up… Last exam! We’ll see, it’ll be a big gift for my (alm) mother’s birthday on June 20th, so I dedicate all of my achievement for her. Hello mom, your kiddo will get an S.Ik title!

It’s like, all your life, you wait for a big moment like this, you hope for it, and you work hard to make it happen. 

I’ll not disappoint you, Mom.

***

Man Jadda Wajada.

Salam,

Angga yang bentar lagi lulus.

Leave a Reply

