Percakapan Malam Seorang Pahlawan

A: “Gue mah selama dia sendiri, gak masalah. Dia bisa jaga diri kok…”

N : “Lu masih aja ya, keras kepala. Beresin dulu skripsi lu! Fokus tuh yang prioritas awal dulu, baru yang lainnya.”

A: “Tapi ini juga prioritas, dan harus gue perjuangin.”

N: “BERJUANG MULU EMANG PAHLAWAN! dan satu lagi, untuk masslah yang itu, berjuang itu bersama, bukan sepihak! Udah deh becet, kelarin skripsi dulu! Malu masa dia udah sarjana elu belom?!”

***

Semua orang kampret.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s