Jomblo? Masalah?

Ceritanya kemarin waktu lagi kumpul sama teman-teman. Semuanya jomblo. Bahkan ada yang baru jomblo beberapa jam yang lalu. Ada yang nanya gue gini,

Elo masih juga jomblo ga? Gila bener lo ya? Gue mah gatahan dah. Emang gimana rasanya sendirian bertahun-tahun?

Lalu ada teman gue yang menyambut statement kampret itu dengan sebuah kalimat paling bodoh in entire human race,

Gue gak ngerti kenapa lo bisa bahagia dengan jomblo gitu. Gue liat mantan sama cowo lain aja kesel. Gue sekarang bingung harus gimana…

Kemudian orang cileupeung lain ngerecoki percakapan kami bertiga dilengkapi sebuah kentang goreng yang dicelupkan ke dalam ice cream cone,

Gue mau cerita, masa mantan gue udah jadian, mereka anniv ke-2. Sedangkan gue masih belum move on dari dia. Aku harus apa?

Kemudian si ganteng nan mempesona ini mengeluarkan petuahnya dari surga,

Sana buka ebay.com lo pada, jual diri.

One thought on “Jomblo? Masalah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s